Ratusan Lapak di Pasar Ciputat Terbakar, Damkar Tangsel Sebut Terkendala Air

- 11 Mei 2022, 20:50 WIB
Kebakaran di Pasar Tradisional Ciputat Kota Tangsel. /P3C Tangsel
Kebakaran di Pasar Tradisional Ciputat Kota Tangsel. /P3C Tangsel /

ZONABANTEN.com - Komandan Pleton (Danton) Group B Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan (DPKK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nurudin menyebut, pihaknya mengalami banyak kendala, dalam upaya memadamkan api di Pasar Ciputat.

Akibatnya, ratusan lapak pedagang hangus terbakar. Nurudin menjelaskan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

"Di dalam Pasar Ciputat kendalanya air agak susah dan banyak warga lalu lalang, sulit untuk kita masuk," kata Nurudin kepada wartawan, Rabu 11 Mei 2022.

Diduga sementara akibat korsleting listrik, masih dalam proses penyelidikan, nanti akan kita kabari selanjutnya,” tambahnya.

Baca Juga: Kini Jadi Aktor Papan Atas, Ji Chang Wook Dulu Ternyata Hidup Susah karena Ditinggal sang Ayah Sejak Kecil

Nurudin mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran pukul 16.15 WIB. Seratus personel diterjunkan untuk memadamkan api, dengan bantuan dari petugas pemadam kebakaran dari Depok dan Lebak Bulus.

"Seratus lapak pedagang Pasar Tradisional Ciputat. Kami menerjunkan 13 unit pemadam kebakaran dan dibantu juga dari DKI Jakarta, Lebak Bulus 5 unit dan dari Depok 1 unit,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, hanya kerugian materil yang belum diketahui taksiran besarannya.***

Editor: Bayu Kurniya Sandi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x