Pertengkaran Pasangan Sesama Jenis Menyebabkan Ratusan Kios di Monas Terbakar

- 4 April 2022, 21:59 WIB
Pertengkaran Pasangan Sesama Jenis Menyebabkan Ratusan Kios di Monas Terbakar
Pertengkaran Pasangan Sesama Jenis Menyebabkan Ratusan Kios di Monas Terbakar /

ZONABANTEN.com - Pemilik ratusan kios di Monas harus rela melihat tempatnya habis dilahap api karena pertengkaran sepasang kekasih sesama jenis.

Pertengkaran ini terjadi antara tersangka WST (29) dengan salah satu pemilik kios di Monas yang juga kekasihnya, yakni Dasrul Lubis.

Titik awal kebakaran ini terjadi di kios Dasrul dan lantas melahap ratusan kios lainnya yang berada di Lenggang Jakarta, Monas, pada Kamis, 31 Maret 2022 lalu pukul 04.45 WIB.

“Saudara WST pada malam itu memang bertengkar dengan Dasrul,” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardana pada Senin, 4 April 2022 dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Hyungwon MONSTA X Bebas Karantina COVID-19

“Kemudian sampai pukul 02:00 WIB, Dasrul meninggalkan tempat, kemudian WST mencari yang bersangkutan,” ucap Wisnu menambahkan.

Ternyata setelah pertengkaran dan perginya Dasrul, WST langsung melakukan pembakaran pada kios Dasrul sebelum pergi untuk mencari kekasihnya.

Niat awalnya hanyalah untuk membakar kios Dasrul. WST tidak berpikir panjang bahwa kios-kios di sekitar akan ikut terbakar dengan mudah karena jaraknya yang berdempetan.

Motif pembakaran ini diakui karena WST merasa cemburu pada Dasrul yang sedang dekat dengan orang lain.

Jadi, pembakaran ini bukan karena cemburu atau permainan bisnis. Sebab, diketahui bahwa WST tidak memiliki kios di Monas.

Halaman:

Editor: Bayu Kurniya Sandi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah