4 Presiden Indonesia Lahir Di Bulan Juni, Berikut Keistimewaannya

- 1 Juni 2020, 14:56 WIB
4 Presiden Indonesia yang lahir bulan Juni /

ZONABANTEN.com - Anda yang lahir di bulan Juni layak berbangga hati. Soalnya, 4 dari 7 Presiden RI lahir di bulan ke-6 dengan zodiak Gemini atau Cancer.

Mulai dari Proklamator Kemerdekaan sekaligus Presiden RI pertama,Ir. H. Soekarno, atau yang lebih dikenal dengan nama Bung Karno, yang lahir pada tanggal 6 Juni 1901.

Selanjutnya pemimpin RI yang lahir di bulan Juni adalah Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M. Soeharto, atau yang akrab disapa Soeharto. Presiden kedua RI yang menggantikan Soekarno ini lahir pada 8 Juni 1921.

Baca Juga: 1 Juni Hari Lahir Pancasila, Ini Sosok Perancang Garuda Pancasila

Selain itu, juga ada Prof. Dr.-Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie yang menjabat sebagai Presiden ke-3 Indonesia. Eyang Habibie lahir pada 25 Juni 1936.

Yang keempat adalah Presiden Republik Indonesia yang masih menjabat hingga kini, yaitu Ir. H. Joko Widodo. Presiden ketujuh yang disapa Jokowi ini lahir tanggal 21 Juni .

Fakta yang menarik, kan ?

Dikutip dari magforwomen.com, ternyata bulan kelahiran menentukan karakteristik dan kepribadian seseorang. Disebutkan bahwa ada beberapa kualitas khas atau keistimewaan yang dimiliki oleh orang-orang yang terlahir di bulan Juni.
Apa saja itu ? Yuk, kita simak sama-sama.

Baca Juga: Seberapa Sering Sebaiknya Pasutri Melakukan Hubungan Intim? Ini Saran Dari Dokter Boyke

1. Komunikator Ulung

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: magforwomen.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X