Wagub Sumsel Mawardi Yahya Melayat ke Rumah Duka Korban Perahu Tenggelam

- 28 Mei 2020, 10:15 WIB
Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya, Rabu (27/5) pagi melayat ke rumah duka para korban perahu tenggelam di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel /Humas Pemprov Sumsel

ZONABANTEN.com - Nasib Nahas menimpa empat orang warga yang berprofesi sebagai guru di Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Keempat guru tersebut menjadi korban musibah perahu tenggelam di Sungai Ujung Tanjung Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (26/5), sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Ombudsman RI Sumsel Marathon Kumpulkan Keterangan terkait Dugaan Maladministrasi

Pada Rabu 27 Mei 2020 pagi, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya pergi melayat ke rumah duka para korban perahu tenggelam di Desa Tanjung Atap dan Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Wagub juga turut ikut mengantar jenazah ke Masjid Al Marwah Desa Tanjung Atap untuk disholatkan. Selain itu juga memberikan bantuan kepada keluarga para korban.

Dalam kesempatannya mengatakan, atas nama Pemprov Sumsel dan pribadi turut berdukacita atas musibah yang dialami oleh para korban.

Baca Juga: Tenaga Medis di Rumah Sehat Covid-19 Jakabaring Dapat Insentif dari Pemprov Sumsel

 

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya, Rabu (27/5) pagi melayat ke rumah duka para korban perahu tenggelam di Sungai Ujung Tanjung, Kabupaten Ogan Ilir
Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya, Rabu (27/5) pagi melayat ke rumah duka para korban perahu tenggelam di Sungai Ujung Tanjung, Kabupaten Ogan Ilir

Baca Juga: Tenaga Medis di Rumah Sehat Covid-19 Jakabaring Dapat Insentif dari Pemprov Sumsel

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Humas Pemprov Sumsel


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X