Tinjau Vaksinasi COVID 19 di Bintan, Jokowi: Ini akan Memagari Kita Semuanya

- 25 Januari 2022, 21:24 WIB
Presiden Jokowi tinjau kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) bagi para lansia dan dosis kedua untuk anak-anak/setkab.go.id
Presiden Jokowi tinjau kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) bagi para lansia dan dosis kedua untuk anak-anak/setkab.go.id /

ZONABANTEN.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster) bagi para lansia dan dosis kedua untuk anak-anak di Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangga atas tingginya persentase capaian vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya sangat senang, sangat bangga bahwa di Provinsi Kepulauan Riau ini vaksinasinya sudah sangat tinggi. Kita harapkan masyarakat semuanya terlindungi setelah melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Baca Juga: Mau Lebih Rileks? Coba Lakukan 18 Cara Relaksasi yang Sederhana dan Efektif Berikut Ini

Presiden juga berharap agar vaksinasi tersebut dapat melindungi masyarakat dari paparan virus korona.

 “Kita harapkan dengan vaksinasi yang ketiga, vaksinasi booster, kemudian yang kedua juga, ini akan memagari kita semuanya agar (pencegahan) penyebaran COVID-19, penyebaran varian Delta, penyebaran varian Omicron bisa kita lakukan,” ucap Jokowi.

Jokowi kemudian menyebutkan, selain di Kabupaten Bintan, program vaksinasi juga dilakukan di sejumlah lokasi di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya datang ini di Kabupaten Bintan dan saya melihat tidak hanya di sini yang dilakukan vaksinasi, baik vaksinasi yang kedua, baik vaksinasi booster yang ketiga, yaitu di Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Sekretariat Kabinet


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x