Presiden Jokowi Berikan Arahan Saat Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)

- 9 September 2021, 18:50 WIB
Presiden Jokowi Berikan Arahan Saat Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)/ Kemenpora.go.id
Presiden Jokowi Berikan Arahan Saat Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)/ Kemenpora.go.id /

ZONABANTEN.com - Pada peringatan Hari Olahraga Nasional yang diadakan oleh  Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora). Presiden Jokowi memberikan Arahannya.

Pada awal arahannya presiden mengucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat yang selalu mendukung olahraga Indonesia.

Selanjutnya presiden mengapresiasi dan berterimakasih kepada atlet-atlet yang telah mengangkat nama Indonesia.

“Apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama bangsa dengan prestasi-prestasi olahraga” ujar Jokowi pada acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Baca Juga: Sebagai Sanksi Melewatkan Olimpiade Tokyo, Korea Utara Dilarang Mengikuti Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Atlet yang berprestasi tidak lahir begitu saja. Pada prosesnya ada tangan-tangan tekun para pelatih, yang gigih mengasah talenta-talenta atlet.

Jokowi juga mengingatkan tentang pentingnya pembinaan atlet-atlet muda.

“Prestasi tidak muncul begitu saja prestasi dihasilkan oleh sebuah proses pembinaan dari hulu hingga hilir yang sistematis dan berkelanjutan, kita harus fokus bekerja untuk mencetak talenta-talenta hebat di bidang olahraga” ucap Jokowi.

Prestasi olahraga harus terus ditingkatkan agar lahir semakin banyak atlet unggul berprestasi.  Nantinya, para Atlet akan mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional dan berpotensi besar mendulang medali di olimpiade.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Youtube Kemenpora RI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X