Tragis! Kecelakaan di Hari Natal, Polisi yang Tabrak Pemotor hingga Tewas Akhirnya Diamankan

- 26 Desember 2020, 07:41 WIB
Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang perempuan dan melukai seorang pengendara lainnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat 25 Desember 2020. (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang perempuan dan melukai seorang pengendara lainnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat 25 Desember 2020. (ANTARA/Laily Rahmawaty) /

ZONABANTEN.com - Tragis, kecelakaan terjadi di hari Natal Jumat, 25 Desember 2020.

Anggota polisi yang tabrak pemotor hingga tewas akhirnya diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui sebelumnya seorang polisi Iptu IC terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu dan menewaskan satu pemotor serta melukai satu orang lainnya pada hari Natal, Jumat silam.

Pembantu Unit (Panit) Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi menyebutkan, polisi berinisial IC berpangkat Iptu tersebut telah diamankan ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sementara ini penabrak kita amankan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Iptu Mulyadi.

Baca Juga: 4 Wanita Hamil di antara 20 Korban Tewas Tenggelam Usai Kapal yang Mereka Tumpangi Terbalik

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Mulyadi menjelaskan awal mula kecelakaan ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan Iptu IC tersebut serempetan dengan kendaraan roda empat jenis Hyundai.

Akibat serempetan tersebut, mobil dikemudikan Iptu IC terpental ke arah kanan hingga menabrak pembatas jalan dan melaju melawan arah.

"Mobil yang berjalan melawan arah tadi menabrak sejumlah pengendara sepeda motor yang juga berjalan melawan arah," Mulyadi menuturkan.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x