Kecelakaan Tragis Renggut Nyawa Selebgram Rusia Anastasia, Keluarga Salahkan Kekasihnya

- 25 Juni 2020, 09:28 WIB
Influencer asal Rusia, Anastasia Tropitsel tewas dalam kecelakaan motor di Seminyak, Bali.* //Instagram @nastyatropi

ZONABANTEN.com  – Anastasia Tropitsel, influencer muda dan terkenal Rusia meninggal dunia secara tragis di Bali dalam sebuah kecelakaan motor pada Minggu 21 Juni 2020.

Kepergiannya yang mendadak ini membuat banyak orang tidak mempercayai kabar tersebut, termasuk para fans dari Anastasia Tropitsel.

Orangtua Anastasia pun tidak dapat menerima kabar jika putri mereka meninggal karena kecelakaan motor tersebut. Bahkan mereka menyalahkan Viktor Maydanovich kekasih Anastasia.

Baca Juga: Ini Jadwal Drakor Di Indosiar Kamis 25 Juni 2020, Faith dan While You Were Sleeping

Dikutip dari laman media Rusia Radiokp, orang tua Anastasia meyakini bahwa Viktor secara sengaja membiarkan putrinya mengendarai motor dibeli.

Menurut sang ayah, motor yang dikendarai oleh Anastasia itu baru saja dibeli oleh Anastasia, dan sang ayah menganggap Viktor telah membawa pengaruh buruk pada Anastasia.

Ayah Anastasia menganggap  Victor telah memanfaatkan Anastasia yang dikenal kaya raya di usia muda. Masih menurut ayahnya, Victor dituding telah mencoba membuka rekening bank milik Anastasia dan mentransfer seluruh uang di rekening tersebut.

Artikel ini telah dimuat sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Selebgram Rusia Anastasia Tropitsel Tewas di Bali, Orangtua Salahkan Kekasihnya

Baca Juga: Ingat, Gerhana Matahari Total tidak akan Selamanya Terjadi

Baca Juga: Bawaslu Tangsel Benarkan Adanya Chat yang Diduga Pengumpulan Data Untuk Pilkada

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com, Radiokp


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X