12 orang Terluka Setelah SUV Tabrak Hijab House Di Sidney Australia

- 21 Mei 2020, 17:54 WIB
Sebuah SUV Menabrak Hijab House di Sidney, New South Wales , Australia /Twitter

ZONABANTEN.com - Sebuah Kecelakaan lalu lintas di kota Sydney, Australia  menyebabkan sedikitnya dua belas orang terluka setelah sebuah mobil yang melaju kencang, kemudian menabrak Hijab House, sebuah toko yang menjual jilbab.

Dikutip dari Mirror.co, Seorang saksi mata menggambarkan pejalan kaki  yang berlumuran darah dan menangis setelah terjadinya insiden lalu lintas di Hijab House di Greenacre, pinggiran barat kota di New South Wales, Australia.

Polisi setempat mengkonfirmasi bahwa pengemudi itu adalah seorang pria berusia 51 tahun yang ternyata memiliki rekam jejak masalah lalu lintas. Pengemudi tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk tes darah dan urin.

Namun masih belum jelas, apakah insiden itu disengaja atau tidak, apakah pengemudi kendaraan tersebut kehilangan kendali atas kendaraannya atau tidak.

Walaupun begitu, menurut juru bicara kepolisian New South Wales, insiden kecelakaan ini tidak ada indikasi terkait dengan terorisme.

 

"Pada tahap ini motif tidak diketahui. Yang penting adalah semua orang masih hidup."

Dalam sebuah rekaman video terlihat asap mengepul di belakang SUV dan bannya berputar sangat cepat sebelum menabrak jendela kaca toko.

Polisi juga mengatakan mobil itu sempat menabrak kendaraan lain yang berhenti di lampu lalu lintas beberapa saat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Terkini

X