Cita-cita Besar Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman Rencanakan Pembangunan Kota Terindah & Termahal

- 21 Januari 2022, 04:05 WIB
cita-cita besar Putra Mahkota Arab Saudi, rencanakan pembangunan kota termewah dunia/ tangkapan layar youtube vivacoid/
cita-cita besar Putra Mahkota Arab Saudi, rencanakan pembangunan kota termewah dunia/ tangkapan layar youtube vivacoid/ /

ZONABANTEN.com-- Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman telah menyampaikan pada seluruh dunia akan cita-cita terbesarnya, bahwa 2030 sudah berdiri sebuah kota terindah, termahal, termegah dan terhebat di dunia.

Putra Mahkota Arab Saudi mengungkapkan kota tersebut akan dibangun di tepi laut merah. Kota Tepatnya dekat perbatasan Yordania, yang akan diberi nama kota Neom.

Sebagaimana Negara di semenanjung Arab lainnya, Dubai dengan gedung pencakar langitnya. Tentu Putra Mahkota Arab Saudi tidak ingin kalah dari negara-negara tetangga.

Pembangunan kota tersebut diperkirakan menghabiskan dana sekitar lebih dari 6.600 triliun. Melihat hal tersebut, membuat umat muslim teringat akan salah satu hadis nabi yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.

Baca Juga: Dicap ‘Psikopat’ Inilah Daftar Korban Putra Mahkota Arab Saudi, Ditahan, Diasingkan, Menghilang Hingga Dibunuh

Hadis arbain nomor dua, dari sahabat Umar bin Al Khattab. Datang seorang laki-laki dan bertanya tentang kapan datangnya hari kiamat.

Namun, nabi tidak tahu dan ia pun bertanya tentang tanda-tandanya.

Nabi menyebutkan bahwa tanda-tanda kiamat adalah apabila budak melahirkan tuannya, orang-orang Badui yang bertelanjang kaki, miskin, dan penggembala domba berlomba-lomba dalam membangun bangunan yang tinggi.

Dahulu Arab hanyalah padang pasir yang luas, yang ditempati oleh orang-orang badui (Arab pedalaman) yang miskin dan tidak memiliki apa-apa.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Youtube Chocotube


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x