Putra Mahkota Arab Saudi Beli Lukisan Yesus Rp6,4 Triliun! Inilah 4 Koleksi Termahal Mohammed bin Salman

- 18 Januari 2022, 11:48 WIB
Lukisan 'Yesus' Salvator Mundi Karya Da Vinci yang dimiliki, Pangeran Arab SaudiMohammed bin Salman
Lukisan 'Yesus' Salvator Mundi Karya Da Vinci yang dimiliki, Pangeran Arab SaudiMohammed bin Salman /Instagram @vincenzonoletto/Twitter @spagov

ZONABANTEN.com - Putra Mahkota Arab Saudi beli lukisan Yesus Rp6,4 triliun, inilah 4 koleksi termahal pangeran Mohammed Bin Salman yang akan ada dibahas di artikel ini.

Mohammed bin Salman resmi menjadi penerus pemegang tampuk kekuasaan Arab Saudi sejak 21 Juni 2017 sampai sekarang, semenjak kesehatan Raja Salman menurun.

Selama menjabat, Mohammed bin Salman mulai melakukan modernisasi di bidang ekonomi demi melepaskan Arab Saudi dari ketergantungan produksi minyak.

Penghasilan sultan muda ini, pertahun diperkirakan mencapai lebih dari Rp7 Triliun, yang mayoritas didapat dari ladang minyak di Arab Saudi.

Baca Juga: Mohammed bin Salman Jadi Raja Tanpa Mahkota, Raja Salman Sudah 2 Tahun Menghilang, Kemanakah Raja Arab Saudi?

Lantas dengan begitu banyaknya jabatan yang telah Ia lakoni Apa yang dilakukan putra mahkota ini untuk menghabiskan kekayaannya?

Berikut ini 4 koleksi super mahal Putra Mahkota Arab Saudi sebagaimana tim ZONABANTEN.com lansir dari YouTube Daftar Pouler :

1.Rumah kelas dewa

Bukan Sultan namanya jika tidak punya rumah super mewah, Mohammed bin Salman memiliki rumah yang diyakini sebagai rumah termahal di dunia berbentuk kastil.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x