Makin Panas! Pemimpin Militer Iran Klaim Keturunan Raja Arab Saudi Adalah Yahudi

- 17 Januari 2022, 22:00 WIB
Makin Panas! Pemimpin Militer Iran Klaim Keturunan Raja Arab Saudi Adalah Yahudi
Makin Panas! Pemimpin Militer Iran Klaim Keturunan Raja Arab Saudi Adalah Yahudi /Instagram @spanews

ZONABANTEN.com – Seiring semakin memanasnya hubungan antara Iran dan Arab Saudi belakangan ini, Komandan Angkatan Laut Iran Jenderal Alireza Tangsiri mengatakan keturunan raja Arab Saudi yang hingga saat ini berkuasa adalah dari golongan Yahudi.

Tudingan yang disampaikan Komandan militer Iran terhadap keturunan raja Arab Saudi tersebut, setelah ia merasa gerah dengan perilaku Zionis dan keturunan Yahudi terhadap negara-negara muslim.

Menurut Komandan militer Iran ini, pembantaian dan ketidakadilan yang terjadi di beberapa negara muslim merupakan ulah dari Zionis dan benih-benih Yahudi.

Baca Juga: Resort di Tonga Musnah Dihantam Tsunami, Puluhan Ribu Jiwa Jadi Korban, Dampaknya hingga Amerika dan Jepang

“Kami tidak tahan melihat ketidakadilan di negara Muslim yang dilakukan oleh Zionis dan benih Yahudi,” kata komandan, Jenderal Alireza Tangsiri dalam sebuah rekaman video disiarkan di Bushehr TV dan diterjemahkan oleh MEMRI, Institut Penelitian Media Timur Tengah.

Jenderal Alireza Tangsiri kemudian mengaitkan hal tersebut dengan peristiwa pembunuhan terhadap mantan komandan Pasukan Quds Qassem Soleimani oleh Amerika Serikat.

“Ini adalah orang-orang Yahudi yang sama – dan saya lebih baik mengatakan Zionis – yang hatinya tidak pernah selaras dengan Islam, dan bahkan dengan Nabi pada masanya,” ujarnya.

Dalam menganalisis hal tersebut, Komandan Militer Iran ini kemudian menjelaskan kondisi historis dimana golongan Islam awal yang memerangi Yahudi.

Baca Juga: Profil Bu Kasur, Pencipta Lagu Anak Legendaris dari Indonesia: Satu-Satu Aku Sayang Ibu

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Jerusalem Post


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x