Tragis! Wanita di Korea Selatan Tewas Dibunuh Sang Kekasih Saat Berada di Rumah Bersama Ibunya

- 13 Januari 2022, 19:17 WIB
Ilustrasi Pertumpahan Darah di Kamar Mandi
Ilustrasi Pertumpahan Darah di Kamar Mandi /Pixabay/HannahJoe7

ZONABANTEN.com – Kabar mengejutkan datang dari Korea Selatan, seorang pria yang berusia 20-an telah didakwa dengan tindak pembunuhan kepada sang kekasih, yang dilakukannya di kamar mandinya sendiri. Sementara itu sang ibu juga berada di rumah tersebut.

Pada 13 Januari 2022, pihak dari Kantor Polisi Cheonan Seobuk yang berada di Provinsi Chungnam bergegas menangkap serta menyelidiki A (27 tahun, pengangguran) yang telah melakukan pembunuhan kepada kekasihnya yang meminta putus.

Pembunuhan terjadi pada malam di tanggal 12 Januari 2022, polisi pun segera mengajukan surat perintah penangkapan dengan dakwaan pembunuhan kepada A pada malam itu juga.

Baca Juga: KNK Mengumumkan Kepergian Oh Heejun dari Grup dan Wajib Militer Jeong Inseong Pada Februari

Pada 12 Januari 2022 sekitar pukul 21:40 waktu setempat, A mengunjungi rumah tempat kekasihnya B (27 tahun, pekerja kantoran) yang tinggal di daerah Seongjeong-dong, Seobuk-gu, Cheonan-si.

Saat itu, di rumah B sedang ada ibunya yang datang dari kampung halamannya sehari sebelum, untuk melihat putri tercintanya.

Dilansir ZONABANTEN.com dari situs Seoul News, ibu korban membuka pintu karena A mengatakan, “Ada satu hal terakhir yang ingin saya katakan,” tak lama A masuk ke dalam rumah dan berkata, “Ayo ke kamar mandi dan bicara dengan saya,” dan membawa B ke kamar mandi di rumahnya serta mengunci pintu.

Baca Juga: Hilang Kendali dan Terlindas Truk, Ibu di Pamulang Tangsel Meninggal, Anak Selamat

Sementara keduanya melakukan pembicaraan, B berulang kali mengatakan, “Ayo kita putus,” dan seketika B ditikam beberapa kali menggunakan pisau yang telah A beli sebelumnya di toserba terdekat.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Seoul News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X