Disebut Media Asing Marah Soal Unboxing Kargo Motor Secara Ilegal, Ducati: Tidak Pernah!

- 12 November 2021, 10:06 WIB
Disebut Media Asing Marah Soal Unboxing Kargo Motor Secara Ilegal, Ducati: Tidak Pernah!
Disebut Media Asing Marah Soal Unboxing Kargo Motor Secara Ilegal, Ducati: Tidak Pernah! /Speedweek

ZONABANTEN.com - Ducati Corse akhirnya merilis klarifikasi perihal pemberitaan media asing yang menyebutkan bila mereka merasa marah soal heboh unboxing kargo ilegal.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ducati melalui akun Twitter resminya @ducaticorse, pada Jumat 12 November 2021.

Dalam klarifikasinya, Ducati menyatakan bila mereka tidak pernah memberikan pernyataan apappun terkait heboh unboxing kargo motor ilegal oleh karyawan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Baca Juga: Unboxing Motor Balap secara Ilegal, Ducati Marah Singgung Istilah Negara Dunia Ketiga, Ternyata Ini Maksudnya
"Bertentangan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah memberikan pernyataan apapun terkait kejadian di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika," ungkap Ducati.

Klarifikasi Ducati soal heboh marah-marah perihal unboxing ilegal
Klarifikasi Ducati soal heboh marah-marah perihal unboxing ilegal Twitter @ducaticorse

Selain itu, Ducati juga menyatakan bila ia menantikan antusias para fans di Indonesia dan memastikan tim mereka akan mengikuti putaran WorldSBK serta MotoGP.
"Kami menantikan untuk melihat semua fans Indonesia kami dan mengunjungi Indonesia untuk putaran WorldSBK dan Grand MotoGP," kata Ducati dalam caption unggahannya.

Sebelumnya media asing 'Speedweek' merilis pemberitaan bahwa tim Ducati marah besar karena mengetahui bila kargo motor milik mereka di Mandalika telah dibuka secara ilegal. Bahkan dijadikan sebagai konten unboxing oleh salah satu YouTuber.

Baca Juga: HEBOH! Staf Sirkuit Mandalika 'Unboxing' Motor Balap Michael Rinaldi, Bikin Marah Ducati hingga Dipecat

Dalam video yang sempat viral di media sosial pada Kamis, 11 November 2021 kemarin, terlihat seorang pria sedang berpose bersama motor Ducati yang telah dibuka.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Twitter @ducaticorse


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x