Bukan Air Cucian Beras, Siram Cairan Ini Pada Aglonema Agar Daun Makin Rimbun dan Glowing, Cek Caranya di Sini

- 14 Mei 2022, 09:25 WIB
Cara membuat daun Aglonema menjadi rimbun dan glowing menggunakan air bawang merah / Tangkap layar instagram.com/trentanamanhias
Cara membuat daun Aglonema menjadi rimbun dan glowing menggunakan air bawang merah / Tangkap layar instagram.com/trentanamanhias /

ZONABANTEN.com - Bukan air cucian beras, berikan cairan ini pada Aglonema agar daun bisa menjadi semakin lebat dan subur, ulasan selengkapnya akan disajikan pada di artikel ini.

Bagi pecinta Aglonema bisa membuat subur tanaman yang dimiliki merupakan dambaan yang nyata.

Salah satu cara menyuburkan tanaman Aglonema dengan mudah dan sederhana yaitu dengan menggunakan cairan yang berasal dari Bawang Merah.

Bermodal Bawang Merah anda bisa menyuburkan tanaman Aglonema kesayangan tanpa ribet.

Baca Juga: BUKAN TANAH Campur Sekam, Ini Media Tanam Aglonema yang Bisa Buat Akar Tidak Gampang Busuk & Jadi Cepat Tumbuh

Cara ini lebih bersifat ramah lingkungan dan tidak memberi efek bagi Aglonema karena tidak membutuhkan bahan kimia dan zat lain.

Lalu bagaimana cara dan tahapan menyuburkan Aglonema dengan menggunakan Bawang Merah?

Berikut tahapan cara membuat tanaman Aglonema bisa menjadi subur dan semakin indah dengan menggunakan Bawang Merah yang sudah ZONABANTEN.com rangkum dari YouTube Shanz Berkebun :

Baca Juga: Jangan Beli Pestisida! Cukup Siram Aglonema dengan Cairan Ini Agar Bisa Kebal dan Terhindar dari Hama Bandel

1. Langkah pertama kupas dan cuci Bawang Merah sampai bersih (ukuran 2-3 siung Bawang Merah kurang lebih untuk takaran 1 liter air.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Youtube Shanz Berkebun


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x