31 Pilihan Kata-Kata Cinta Paling Ampuh Ketika Kangen Dengan Pacar

- 31 Mei 2020, 20:03 WIB
ilustrasi pasangan /PIXABAY @sasint

ZONABANTEN.com - Masih belum berhasil untuk meluluhkan hati pasangan atau orang yang anda suka ? Banyak caranya kok.

Coba dengan mengajaknya nonton film romantis, makan malam berdua, atau mengirim karangan bunga yang indah. Tapi, bila segala daya dan upaya sudah anda lakukan tapi hasilnya gatot alias gagal total, cara ini mungkin layak anda lakukan.

Cobalah memberikan si dia rayuan atau kata-kata cinta. Siapa tau ini bakalan jadi senjata yang ampuh. Berikut ini 31 Pilihan kata-kata cinta yang paling ampuh ketika kangen dengan pacar, mudah-mudahan bermanfaat dan bikin si dia – minimal – jadi tersipu.

Baca Juga: Kejujuran Lawan Bicara Bisa Terbaca Lewat Alis Dan Mata? Ini Tipsnya

1. Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis.

2. Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

3. Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

4. Kamu pake Tel***sel ya? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

5.Kamu mantan pencuri ya? | kok tau? | Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X