Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV Polyton Ini, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

- 20 Mei 2024, 10:02 WIB
Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda
Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda /Polytron/

ZONABANTEN.com - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu.

Dengan perkembangan teknologi, televisi tidak lagi sebagai alat untuk menonton program favorit, tetapi juga menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan yang lebih luas.

Di tengah banyaknya pilihan ukuran televisi di pasaran, televisi pintar berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fungsionalitas yang canggih.

POLYTRON menghadirkan televisi terbaru dengan sistem operasi Google TV dengan ukuran 32 inci. TV ini cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif tanpa mengambil terlalu banyak ruang di ruang tamu atau kamar tidur.

Baca Juga: Pesawat yang Jatuh di BSD Tangsel Sempat Kirim Sinyal Tanda Bahaya, Begini Kata Polisi

Hadir dengan dua model terbaru yaitu PLD 32TG9055 dengan resoulsi HD Ready 1366 x 768, dengan keseimbangan suara pada speaker tower yang merupakan ciri khas televisi POLYTRON degan suara Super Bass atau Bazzoke yang imersif.

Yang kedua, terdapat tipe PLD 32BG9058 dengan resolusi HD Ready dan sistem operasi Google TV dan tambahan speaker soundbar dan subwoofer terpisah guna memberikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih mengelilingi atau imersif.

Keduanya memiliki akses yang luas untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten streaming seperti Youtube, Prime Video, Vidio, dan lainnya. Benefit tambahan disematkan oleh POLYTRON seperti gratis akses selama satu tahun untuk menikmati konten pada Vidio dan Mola TV yang bisa Anda jelajahi mulai dari movie, sports, live event, music, lifestyle, documentary dan lain sebaginya.

Gregory Linardy selaku Product Specialist dari POLYTRON menyampaikan bahwa kebutuhan akan televisi ukuran 32 inci masih tinggi peminatnya. Google TV POLYTRON 32 inci ini merupakan pilihan menarik bagi pengguna atau keluarga yang ingin meng-upgrade pengalaman menonton namun tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Baca Juga: Hadir di sebuah Acara Wisuda, Biden sebut Gaza sebagai Krisis Kemanusiaan

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: polytron.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah