Laptop ASUS Vivobook x BAPE: Kombinasi Canggih antara Kinerja dan Estetika

- 5 Oktober 2023, 15:07 WIB
Asus X Bape
Asus X Bape /Foto. Ilustrasi

ZONABANTEN.com Para pecinta laptop berkualitas sekaligus fashion patut bergembira karena ASUS resmi menghadirkan laptop bernama ASUS Vivobook x BAPE. Vivobook ini merupakan notebook dan laptop  terbaru hasil kolaborasi ASUS dengan brand streetwear asal Jepang. Merek streetwear yang populer ini adalah BATHING APE (BAPE). Ini merupakan laptop edisi khusus bernama Vivobook S 15 OLED BAPE Edition (K5504). 

Seperti apa spesifikasi lengkap laptop kolaborasi ASUS Vivobook x BAPE terbaru ini? Yuk,  simak ulasan lebih detailnya di bawah ini!

Prosesor Intel Generasi Ke-13

ASUS Vivobook x BAPE telah dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-13 yang canggih. ASUS segera akan meluncurkan dan memasarkan Vivobook S 15 OLED dalam jumlah terbatas. Dalam kerja sama antara ASUS, brand elektronik terkemuka, dengan BAPE, brand fashion terkenal, laptop ini akan hadir dengan ciri khas yang unik.

Laptop edisi BAPE ini menampilkan tampilan yang sesuai dengan gaya BAPE yang khas, terutama pada bagian penutup laptop. Ini memberi pengguna kesempatan untuk tampil dengan gaya modis saat menggunakan laptop mereka.

Desain Luar yang Ciamik

Vivobook ini memiliki desain luar yang menawan dan menarik. Bagian penutupnya memiliki logo tulisan "ASUS Vivobook A BATHING APE" dengan sentuhan warna metalik yang dibuat menggunakan teknologi photo-light-etched. Pengguna dapat memilih dari dua pilihan warna yang menarik: Green Camo with Midnight Blue dan Blue Camo With Cool Silver.

Selain itu, dalam paket ini, Anda akan mendapatkan laptop dengan warna Cool Silver untuk Blue Bundle dan Midnight Black untuk Green Bundle. Selain penutup luar yang istimewa, Asus juga memasukkan unsur desain BAPE ke dalam bagian touchpad, bagian bawah laptop, dan area palm rest untuk pertama kalinya. Bahkan, karakter BABY MILO friends turut hadir dalam desain BAPE Camo yang semakin menegaskan kehadiran brand streetwear ini dalam laptop.

Carry Bag Eksklusif

Hal selanjutnya yang membuat ASUS Vivobook x BASE menarik adalah desain carry bag khusus yang dibuat oleh ASUS Design Center bersama BAPE. Tas ini bukan hanya untuk melindungi laptop Anda saat bepergian, tetapi juga memberikan sentuhan eksklusif pada perangkat Anda. Tas laptop ini dapat dibuka hingga 180 derajat dan memiliki tempat khusus untuk menyimpan aksesoris seperti mouse, adaptor, dan lainnya.

Kinerja Tangguh

Laptop ini menjalankan sistem operasi Windows 11 Home atau Windows 11 Pro, tergantung pada kebutuhan Anda. Dengan prosesor Core i9-13900H atau Core i5-13500H, laptop ini tidak hanya ringan dan kompak, tetapi juga memiliki kinerja yang kuat. Prosesor ini didukung oleh 16GB memori LPDDR5 dan penyimpanan SSD PCle NVMe M.2 4.0 dengan kapasitas hingga 1TB atau 512GB, serta prosesor grafis Intel Iris Xe.

Daya Tahan Baterai yang Baik

Asus Vivobook x BASE dilengkapi dengan baterai 75WHrs dan adaptor 90W AC. Layarnya memiliki ukuran 15,6 inci dengan resolusi tinggi 2.8K (2880x1620 piksel). Layar ini memiliki teknologi ASUS Lumina OLED, dengan refresh rate 120Hz, waktu respon 0,2ms, kecerahan hingga 600 nits dalam mode HDR, dan mendukung warna gamut 100% DCI-P3.

Layar Laptop yang Berkualitas

Layar ini memiliki sertifikasi VESA yang membantu menjaga kesehatan mata Anda saat melihat layar untuk waktu yang lama. Di bagian atas layar, terdapat webcam dengan resolusi 1080p.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah