Logo Twitter Dinilai Kurang Keren, Benarkah Elon Musk akan Menggantinya ke Logo Semula?

- 30 Juli 2023, 09:37 WIB
Elon Musk mendapat banyak kritik di Twitter setelah dirinya mengunggah foto logo Twitter terbaru dan meminta penilaian kepada para warganet.
Elon Musk mendapat banyak kritik di Twitter setelah dirinya mengunggah foto logo Twitter terbaru dan meminta penilaian kepada para warganet. /@elonmusk

ZONABANTEM.com - 24 Juli 2023, logo Twitter diganti menjadi X, warganet dibuat ramai dengan perubahan tersebut.

Al-hasil, Elon Musk mendapat banyak kritik di Twitter setelah dirinya mengunggah foto logo Twitter terbaru dan meminta penilaian kepada para warganet.

"Do you like the new X app logo? Apakah Anda menyukai logo aplikasi X yang baru? Tulis Elon di caption-nya pada, 29 Juli 2023.

Tidak lama setelah Elon memposting logo Twitter-nya tersebut, salah satu akun yang sudah bercentang biru, @joha***** mengomtarinya, "Tidak, aku merindukan burung biru muda yang lucu," ujarnya. 

Baca Juga: Apa itu Threads, Bagaimana Cara Kerjanya, dan Apa Bedanya dengan Twitter?

Elon Musk hanya menanggapinya dengan tampak santai, "X menandai tempatnya," komentarnya tidak panjang, dan tidak berupaya menjelaskan kepada pengguna itu kenapa logo Twitter diganti.

Namun, pengguna @joha***** itu menanggapinya kembali dengan mengatakan bahwa logo Twitter saat ini tidak jelek hanya saja dia merindungan logo burung biru yang lucu sebab ia termasuk pengguna lama Twitter.

"Untuk lebih jelasnya, Saya tidak menganggap X mengerikan atau mengerikan atau apa pun. Saya hanya merindukan burung biru kecil yang lucu yang telah bersama saya di sini di Twitter selama lebih dari 10 tahun." lanjut @joha*****

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah