IPhone XR, Gadget Rilisan Tahun 2018 Disebut Masih Layak Dibeli di Tahun 2023

- 26 Februari 2023, 22:25 WIB
IPhone XR
IPhone XR /Pau Ly/Pixabay

ZONABANTEN.comiPhone XR merupakan salah satu produk rilisan Apple pada akhir Oktober 2018 dan menjadi sangat populer di kalangan pengguna smartphone khususnya anak muda. Setiap tahunnya, Apple mengeluarkan versi terbarunya dengan inovasi, tampilan, serta teknologi yang terbaru pula.

Tak dapat dipungkiri bahwa harga iPhone keluaran terbaru memang tergolong mahal. Maka dari itu kamu bisa membeli iPhone keluaran tahun lama.

Dengan spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone di tahun 2022, iPhone XR masih menjadi banyak incaran karena dinilai memiliki spesifikasi yang unggul.

Dengan membeli iPhone XR di tahun 2023, tentu kamu masih bisa mendapatkan pembaruan software sampai tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Konser Artisnya, Ada Favoritmu ?

Berikut ini adalah spesifikasi dari iPhone XR yang memiliki keunggulan di bagian kamera serta performanya.

iPhone XR memiliki dimensi 150.9 x 75.7 x 8.3 mm (5.94 x 2.98 x 0.33 in) dengan layar kaca di depan dan kaca di bagian belakang dengan sentuhan aluminum di bagian samping.

iPhone XR bisa menggunakan Nano-SIM and eSIM atau Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) untuk region China dengan ketahanan IP67 anti debu dan air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Sayangnya, iPhone XR tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal namun memiliki memori internal dengan pilihan 64GB, 128GB, dan 256GB dengan RAM 3GB.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: GSM Arena


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x