Berikut Cara Aktivasi eSIM Card di Smartphone Android Anda

- 6 Juni 2020, 10:58 WIB
Perusahaan telekomunikasi Smartfren di awal Juni ini meluncurkan embedded sim card (eSIM) untuk smartphone berbasis android /ISTIMEWA

ZONABANTEN.com – Perusahaan telekomunikasi Smartfren di awal Juni ini meluncurkan embedded sim card (eSIM) untuk smartphone berbasis android. Dengan menggunakan eSIM ini, pengguna Smartfren dapat mengakses jaringan Smartfren tanpa menggunakan SIM Card fisik. Teknologi ini, sudah dapat digunakan bagi pelanggan Smartfren yang menggunakan smartphone tertentu. Seperti Samsung Galaxy S20, S20+, S20 Ultra, Samsung Galaxy Fold & Samsung Galaxy Z Flip.

Deputy CEO Mobility Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan hadirnya teknologi Smartfren eSIM untuk android ini, jadi bukti kalau Smartfren terus berinovasi.

“Hadirnya Smartfren eSIM untuk smartphone android merupakan bukti bahwa Smartfren terus berinovasi menghasilkan layanan terbaik bagi pelanggannya,” ujar Sukaca.

Baca Juga: Fitur - Fitur Tersembunyi di WhatsApp Yang Masih Jarang Digunakan

Baca Juga: Roscosmos Rusia Siapkan Kursi Untuk Astronot AS, NASA Bayar 1,2 Triliun

“Pertengahan tahun lalu, Smartfren pertama kali menghadirkan eSIM untuk pengguna berbasis iOS dan saat ini untuk pengguna berbasis android sudah dapat dapat menikmati eSIM,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dengan eSIM, pelanggan dapat menikmati Dual SIM 4G dengan koneksi yang lebih stabil. Selain itu, pelanggan masih dapat menggunakan SIM Card fisik untuk nomor lain.

Lantas, bagaimana cara mengaktifkan eSIM di gadget anda ?

Baca Juga: Persaingan Memanas! Berikut Jadwal Liga Jerman Pekan ke-30

Baca Juga: Taemin SHINee Akan Membuat Comeback Solo Pada Bulan Juli Mendatang

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X