Sinopsis Mahabharata ANTV Siang Ini Sabtu 17 Oktober 2020 Eps 25, Tahta Tak Merubah Kesetiaan Arjun

- 17 Oktober 2020, 13:30 WIB
Sinopsis Mahabharata ANTV Siang Ini Sabtu 17 Oktober 2020 Eps 25, Tahta Tak Merubah Kesetiaan Arjun /Tangkapan layar Instagram.com/@antv_official

ZONABANTEN.com – Serial India Mahabharata kini akan tayang kembali di ANTV, sebelumnya telah ada Chandrakanta, Jodha Akbar, hingga Chandragupta Maurya yang tayang di ANTV.

Berbeda dengan jam tayang sebelumnya, Mahabharata kali ini akan tayang pada pukul 14.30 menggeser posisi Chandragupta Maurya sebelumnya.

Mahabharata adalah sebuah drama kolosal yang dirilis pertama pada 16 September 2013 dan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris unggulan seperti Shaheer Sheikh, Pooja Sharma, Saurabh Raj Jain, Arpit Rank, Saurav Gurjar dan pemeran-pemeran lainnya.

Baca Juga: Sedang Tayang, Simak Sinopsis Uttaran Hari Ini Sabtu 17 Oktober 2020 Eps 10 di ANTV

Melansir dari ANTV, berikut sinopsis global Mahabharata yang akan tayang siang ini:

Pada episode sebelumnya, Salya menjadi kusir Karna,  meskipun berkahnya bersama Pandawa. Gandhari tidak senang karena Shakuni dan Karna mendorong uryodhan untuk berperang melawan Pandawa.

Dia ingin mencari bantuan Krishna dalam melindungi putranya, tetapi Dhritrashtra menghentikannyaShikhandi, yang merupakan Amba di kehidupan sebelumnya, cemas dengan perang Kurukshetra karena dia ingin melawan Bheeshma.

Bheeshma telah menghina Amba dengan menolak menikahinya setelah dia menculiknya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING dan Jadwal Misa Online Hari Minggu Biasa 17 - 18 Oktober 2020

Halaman:

Editor: Bondan

Sumber: ANTV


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X