Sinopsis Chandra Nandini ANTV Sabtu 17 Oktober 2020, Eps 15 Nandini Menyamar Jadi Seperti Pria

- 17 Oktober 2020, 07:45 WIB
Chandra Nandini, Serial India ANTV Terbaru /https://www.indiaforums.com/

ZONABANTEN.com – Siapa yang sudah menunggu lama akan kembali tayangnya Chandra Nandini? ANTV kini kembali memanjakan para pecinta serial India dengan program-program Indianya dari pagi hingga sore hari.

Mulai  Sabtu 3 Oktober 2020 serial India Chandra Nandini ditayangkan kembali di ANTV, kali ini Chandra Nandini tayang setiap jam 08.00 WIB.

Chandra Nandini diangkat dari Chandragupta Maurya, serial ini telah di rilis pada 10 Oktober 2016 di India, dan diperoduseri olwh Ekta Kapoor serta disutradarai oleh Ranjan Kumar Singh.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV serta Link Streaming Sabtu 17 Oktober 2020: Live Bournemouth Vs Queens Park Rangers

Diperankan oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya, Shweta Basu Prasad sebagai nandini, dan pemeran lainnya seperti Manoj Kolhatkar sebagai Chanakya, Tanu Khan dan masih banyak lagi.

Melansir dari ANTV, berikut sinopsis Chandra Nandini yang tayang hari ini :

Pada episode sebelumnya, Nandini memutuskan untuk menghentikan pernikahan Chhaya dengan Malayket dan berencana untuk membongkar kelakuan Malayketu.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 17 Oktober 2020 : Inilah Kumpulan Sinetron Menit 45 SCTV

Sementara itu, Chandragupta kehilangan kesadarannya.Chhaya akhirnya menikah dengan Malayketu. Kemudian, Malayketu bersumpah untuk memerintah Magadha dan merebut Nandini kembali.

Halaman:

Editor: Bondan

Sumber: ANTV


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X