Exclusivenya Bocor! Syifa Hadju Tegaskan Telah Putus dengan Rizky Nazar, Ini Isi Tulisannya

- 11 Juni 2024, 19:30 WIB
Syifa Hadju dan Rizky Nazar/
Syifa Hadju dan Rizky Nazar/ /Instagram @syifahadjureal
 
ZONABANTEN.com-Baru-baru ini, artis cantik Syifa Hadju kedapatan menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Rizky Nazar, di Instagram pribadinya. Aksi ini menimbulkan asumsi bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan asmara mereka. 
 
Rumor kandasnya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar ini pun telah menyebar luas di media sosial, terutama TikTok.
Kabar mengenai putusnya hubungan mereka membuat beberapa fans merasa sedih, terutama karena selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan favorit warganet. 
 
Syifa juga diketahui telah akrab dengan keluarga aktor tampan tersebut dan sering hadir di momen-momen penting keluarga Rizky Nazar. Lalu benarkah mereka telah resmi mengakhiri hubungan?
 
 
Isi Exclusive Syifa Hadju
 
Menjawab pertanyaan dari warganet, akhirnya Syifa Hadju buka suara terkait hubungannya dengan Rizky Nazar, dalam Klarifikasinya ia mengatakan jika perjalanan cinta mereka memang telah berakhir.
 
Hal tersebut disampaikan melalui unggahan Story Instagram eksklusifnya. Syifa mengaku sudah jomblo sejak beberapa minggu lalu.
 
"Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin nulis kayak gini tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya, aku mau coba untuk jelaskan khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," kata Syifa Hadju dalam unggahan yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu pada Selasa, 11 Juni 2024.
 
 
Syifa menjelaskan mereka telah resmi berpisah sejak beberapa Minggu yang lalu, namun dirinya masih enggan membuka masalah ini ke publik.
 
"Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," tulis Syifa. 
 
Dengan tegas dirinya juga mengaku jika berakhirnya hubungan dengan Rizky Nazar bukanlah karena orang ketiga. Ia juga meminta netizen untuk tidak mengaitkan masalah ini dengan Salshabilla Adriani.
 
"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha jadi kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelaskan," ujar Syifa. 
 
Lebih lanjut, menurutnya hal ini ia simpan sendiri lantaran tidak mau masalah ini dapat berimbas kemana-mana, terutama menyasar ke salah satu dari mereka .
 
 
"Tapi kenapa aku nggak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana," sambungnya.
 
Kendati demikian, Syifa enggan membongkar alasan sebenarnya dia dan Rizky Nazar putus. Syifa hanya ingin hubungannya berakhir dengan damai tanpa ada pihak yang saling menyalahkan.
 
"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja ya, aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya di sini dari kalian," imbuhnya.
 
Meskipun Syifa telah menghapus potret kebersamaannya, keduanya masih saling mengikuti di Instagram. Berbeda dengan Syifa, Rizky terlihat masih menyimpan foto-foto manis keduanya di Instagram pribadinya.
 
Syifa dan Rizky telah menjalin asmara sejak 2019. Momen kebersamaan mereka selalu dinantikan oleh para fans. 
 
Dalam vlog yang dibagikan oleh kakak Rizky, Rizkina Nazar, terlihat bahwa Syifa sudah sangat dekat dengan keluarga kekasihnya. Begitu pula Rizky, yang sering hadir di acara-acara spesial Syifa.
 
Sayangnya, kebersamaan tersebut kini tak bisa disaksikan lagi oleh para fans setia mereka. Dengan klarifikasinya ini Syifa Hadju dengan resmi menegaskan jika ia dan Rizky Nazar telah resmi putus.***

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Instagram/@lambe__danu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah