Tak Terduga! Ini Alasan Raffi Ahmad Pilih Ajak Karyawan Ketimbang Ipar Untuk Tunaikan Ibadah Haji 2024

- 11 Juni 2024, 07:56 WIB
 Alasan Raffi Ahmad pilih ajak Karyawan RANS dibanding adik iparnya dalam pelaksanaan ibadah haji 2024
Alasan Raffi Ahmad pilih ajak Karyawan RANS dibanding adik iparnya dalam pelaksanaan ibadah haji 2024 /Instagram/@raffinagita1717
 
 
ZONABANTEN.com-Pada Sabtu, 8 Juni 2024, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap-siap untuk memulai ibadah haji mereka ke tanah suci. Perjalanan mereka akan dimulai dari Jeddah, dengan tujuan akhir Makkah. 
 
Rombongan Raffi Ahmad ini,  terdiri dari sebelas orang, akan berangkat bersama Jannah Madinah Wisata, dengan perjalanan yang dijadwalkan selama 17 hari, dimana 15 di antaranya akan dihabiskan di Saudi dan 2 hari untuk perjalanan.
 
Raffi Ahmad, tidak hanya mengajak Nagita Slavina, tetapi juga seluruh keluarganya, termasuk adik-adiknya Syahnaz Sadiqah, Caca Tengker, dan Nisya Ahmad. Turut serta pula ibu dan mertuanya, Amy Qanita dan Rieta Amilia. 
 
 
Dalam rombongan tersebut, terdapat juga tiga orang karyawan RANS. Namun yang mencuri perhatian yaitu ketidakikutsertaan para adik ipar Raffi dalam daftar rombongan haji tersebut.
 
Lalu apa alasan Raffi Ahmad tak ajak adik iparnya dalam pelaksanaan ibadah haji 2024 tersebut, mengapa dirinya justru lebih pilih ajak karyawannya?
 
Alasan Raffi Ahmad Ajak Karyawan Dibanding Adik Ipar dalam Keberangkatan Haji
Artis terkenal Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, mengungkapkan alasan tidak mengajak adik ipar mereka dalam perjalanan ibadah haji kali ini. 
 
Sebaliknya, pasangan ini memilih memberangkatkan tiga karyawan RANS untuk menunaikan haji furoda bersama mereka.
 
 
Dalam acara "FYP" yang baru-baru ini tayang, Raffi Ahmad menjelaskan alasan dibalik keputusannya tersebut. 
 
Tindakan ini tidak lepas dari pesan mendiang ayah Raffi yang selalu mengutamakan keluarga dan orang-orang terdekat dalam berbagi rezeki.
 
Dalam sebuah wawancara, Raffi mengungkapkan bahwa prinsip tersebut telah diajarkan oleh ayahnya.
 
"Sebenarnya, kalau kita ada rezeki, yang kita utamakan itu keluarga dulu, lalu kerabat-kerabat dekat yang sudah banyak berjasa," ujarnya, mengenang nasihat ayahnya.
 
Keputusan Raffi Ahmad untuk mengajak karyawan bukanlah tanpa alasan. Dia menyadari kontribusi yang telah diberikan oleh karyawan-karyawan tersebut. 
 
 
Sehingga menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga yang pantas mendapat bagian dari rezeki yang diberikan.
 
Dalam mengambil keputusan tersebut, Raffi tidak terpengaruh oleh tingginya biaya haji. Baginya, yang terpenting adalah dapat memberangkatkan dirinya dan keluarga dengan baik. 
 
Meskipun mengaku tidak mencari yang paling mahal, namun niat baiknya dalam menunaikan ibadah haji tetap teguh.
 
Selain itu, alasan Raffi Ahmad tidak mengajak adik-adik iparnya juga karena tidak ada yang dapat menjaga anak-anaknya selama mereka beribadah. 
 
Meskipun adik-adiknya seperti Syahnaz, Nisya, hingga Caca Tengker ikut serta dalam perjalanan tersebut, namun Raffi memilih untuk tidak membawa mereka karena kasihan kepada anak-anaknya karena tidak ad yang memantaunya.
 
Dengan tulus, Raffi Ahmad dan keluarganya juga berharap agar perjalanan haji mereka berjalan lancar dan membawa berkah bagi semua pihak. Mereka berdoa agar dapat pulang sebagai haji dan hajjah yang mabrur.***
 

Editor: Bayu Kurniya Sandi

Sumber: YouTube/@TRANS7 OFFICIAL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah