Tamee Irelly Bersyukur Ikut Terlibat di Film 'Sumur Jiwo 1977' yang Dibintangi Banyak Aktor Peraih Piala Citra

- 21 Mei 2024, 14:15 WIB
Mak Vera dan Tamee Irelly
Mak Vera dan Tamee Irelly /Foto: Ayu Utami//Zonabanten.com

ZONABANTEN.com - Karier aktris Tamee Irelly di dunia akting makin bersinar setelah resmi bergabung dengan CMI Management yang dinakhodai Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera.

Tamee ikut membintangi film 'Sumur Jiwo 1977' yang bertema pembunuhan berencana, di film ini, Tamee berperan sebagai Vera. Setelah melewati seleksi yang ketat, Tamee mengaku senang bisa ikut bergabung di film yang bergenre horor berbalut komedi ini.

"Aku memang tertarik dengan film horor, apalagi film ini sangat unik, lebih fresh juga karena ada komedinya,  jalan ceritanya juga enggak mudah untuk ditebak," kata Tamee saat syukuran film 'Sumur Jiwo 1977' di Jakarta, Senin, 20 Mei 2024.

Baca Juga: Kasusnya Diangkat Menjadi Film, Bareskrim Polri Buru Tiga Pelaku Pembunuh Vina yang Masih Buron

Dengan bergabung bersama CMI Management, Tamee ingin bisa berkarya sebanyak-banyaknya. Ia juga sudah merasa nyaman dengan Mak Vera yang pernah menjadi manajer mendiang Olga Syahputra.

Mak ini adalah sosok seorang Ibu yang mengerti,aku pengen berkarya sebanyak-banyaknya, karena aku punya target di tahun ini 2024 aku pengen punya karya yang bisa dinikmati semua orang,” ujar Tamee.

Seperti diketahui, Mak Vera telah berhasil menaikkan nama para talentnya. Adapun deretan artis yang pernah berada di bawah naungan Mak Vera diantaranya Olga Syahputra, Chand Kelvin dan Tarra Budiman. Karena itulah, Mak Vera kerap disebut sebagai manager aktris bertangan dingin karena keberhasilannya.

Baca Juga: Demon Slayer Season 4 Segera Tayang, Diawali dengan Film Spesial Ini, Simak Faktanya Disini

"Alhamdulillah  yang penting dari anak-anak Mak sendiri, percaya enggak sama Mak, kalau percaya Inshaa Allah jalannya bagus, kalau enggak percaya sama Mak ngapain kerja sama? Selama ini Mak juga enggak pernah dilaporkan ke polisi," ujar Mak Vera.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah