Eca Japasal Umumkan Pamit dari Aura Esports, Ada Apa? Ini Penjelasan Resmi dari Pihaknya

- 21 Mei 2024, 09:50 WIB
Alasan Eca Japasal tinggalkan tim AURA Esport
Alasan Eca Japasal tinggalkan tim AURA Esport /Instagram/@elsaajapasal

ZONABANTEN.com-Eca Japasal baru-baru ini mengumumkan pemberitaan yang mengejutkan. Setelah dua tahun menjadi brand ambassador Tim Esports AURA, kini gadis keturunan Tionghoa itu mengabarkan dirinya pamit dari media yang telah membesarkan namanya tersebut. Pamitnya Eca dari AURA Esports ini pun menjadi tanda tanya besar. Publik pun bertanya-tanya, apa alasan dirinya memilih hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung dalam Instagram pribadinya. Gadis cantik itu menyampaikan terimakasih kepada timnya tersebut.

"Thank you for these past 2 years, Eca Aura pamit dulu," tulisannya dalam Instagram @elsaajapasal sebagaimana dikutip Zona Banten pada 20 Mei 2024.

Sebagai informasi, AURA Esports sebelumnya telah menorehkan prestasi gemilang dengan melaju ke babak playoffs MPL Indonesia season 13, dan telah menempati peringkat 4 klasemen reguler. 

Namun, di balik kesuksesan tersebut, tim ini menghadapi momen yang mengharukan dengan berpisah dari semua brand ambassador mereka.

Baca Juga: Akrab dengan Putra Tunggal Ganjar Pranowo, Ini Profil Eca Aura Anak Pengusaha Tajir Asal Malang

Melalui akun media sosial mereka, AURA mengumumkan perpisahan dengan berat hati kepada para brand ambassador, termasuk Eca, yang telah menjadi salah satu ikon tim.

Dalam ucapan perpisahannya, pihaknya juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kenangan indah yang telah mereka bagi bersama tim.

Halaman:

Editor: Dinda Indah Puspa Rini

Sumber: Instagram/@elsaajapasal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah