Sedang Tayang di ANTV, Ini Sinopsis Jodha Akbar Eps 5, Selasa 22 September 2020

- 22 September 2020, 11:38 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Selasa 22 September 2020, Berikut Link Live Streaming /https://web.facebook.com/ANTVOfficial

ZONABANTEN.com  - Siang ini pukul 11.30 ANTV akan menayangkan Jodha Akbar serial India terbaru yang sempat tayang sebelumnya.

Jodha Akbar adalah serial India yang dirilis pada episode pertamanya 18 Juni 2013 lalu, Jodha Akbar diperankan oleh Aktris dan Aktor Jodha Begum, Mirza Shariffudin, Maham Anga, Adham Khan dan pemeran-pemeran lainnya.

Baca Juga: Hadapi Banjir di Jakarta, Personel Damkar Disiagakan

Jodha Akbar diproduseri oleh Ekta Kapoor bersama dengan Shobha Kapoor Serial ini juga pernah emendapat beberapa penghargaan, salah satunya adalah penghargaan Akademi Televisi India sebagai Acara Sejarah atau Mitologi terbaik.

Kisah cinta berdasarkan sejarah, toleransi beragama hingga legenda terciptanya Monumen india terkenal Taj Mahal ditampilkan di sini.

Kini Jodha akbar akan tayang di ANTV setiap hari. Melansir dari ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar episode ke 5:

Baca Juga: Pendaftaran Peserta Kartu Prakerja Gelombang 10 Segera Dibuka, Cek Syaratnya Disini

Jodha bangun, tersentak oleh Syarifuddin dalam mimpi, dan Dadi Sa menenangkannya. Jalal ingin membunuh Adham karena pengkhianatannya.

Angga menyelamatkan Adham dengan diam-diam mengeliminasi saksi dan membebaskan Adham dari semua tuduhan. Kemudian, Chughtai meyakinkan Jalal untuk bertemu Bharmal. Bharmal dan Jalal gagal berdamai.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: ANTV


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X