Spoiler One Piece 988 Yang Akan Rilis Minggu 23 Agustus 2020

- 11 Agustus 2020, 21:10 WIB
One Piece //Instagram @melonciutus

ZONABANTEN.com –  One Piece adalah serial komik Jepang yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut.

Komik yang biasanya dirilis setiap minggu, nampaknya pada minggu ini tidak akan terbit dahulu. Diinformasikan oleh Mangaplus, One Piece Chapter 988 akan dirilis pada Minggu, 23 Agustus 2020 pukul 23.00 waktu setempat.

Melansir dari Gamengudies, chapter terbaru dari One Piece 988 yang akan terbit mendatang akan bercerita tentang kelanjutan  petualangan Luffy dan teman-temannya di Wano untuk mengalahkan Yonkou Kaido dan Big Mom. Seperti yang terlihat di chapter sebelumnya, Luffy dan yang lainnya akhirnya memulai perang habis-habisan melawan Kaido dan bawahannya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Terbaru VIVO Agustus 2020 - Z1 Pro, Y12, V19, Y93, Y30i Turun Harga

Sementara misi pertama mereka adalah  mengalahkan Orochi dan Kaido, Namun, Luffy telah mengubah rencana dengan mengatakan bahwa mereka juga akan mengalahkan Yonko Big Mom.

Di akhir cerita pada Chapter 987, kita telah melihat siluet Nekomamushi yang menggantung di tebing saat mendengar dia berkata tentang bulan purnama.

Suku Mink memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi Sulong, dimana mereka dapat meningkatkan kemampuan mereka dan melepaskan naluri primitif binatang mereka. Sulong juga dianggap sebagai bentuk asli dari Suku Mink. Kami telah melihat betapa kuatnya transformasi ini.

Baca Juga: Wajib Tahu, 5 Macam Foundation sesuai Jenis Kulitmu Agar Tidak Salah Pilih Lagi.

Di Arc Pulau Whole Cake, kita melihat Pedro berubah menjadi bentuk Sulongnya. Selain Pedro, kami hampir memiliki kesempatan untuk menyaksikan Pekoms mendapatkan Sulongnya tetapi ia akhirnya dihentikan oleh sekutunya.

Spoiler One Piece Chapter 988 telah dirilis untuk memperlihatkan bagaimana kelanjutan keseruan cerita One Piece 987.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Gamenguides


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X