Bicara Soal Jodoh, Pedangdut Ayu Ting Ting Ungkapkan Isi Hati

- 9 Agustus 2020, 11:04 WIB
Ayu Ting Ting //Instagram @Ayutingting92

ZONABANTEN.com -  Setelah sekian lama menyandang status janda, artis musik dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan diijinkan ibunya untuk dekat kembali dengan mantan kekasihnya dulu. 

Namun rupanya kabar tersebut langsung ditampiknya. Bahkan penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Alamat Palsu' ini mengungkapkan dirinya bukan tipe wanita yang mudah kembali dengan mantan.

"Buat saya balikan kayaknya enggak ya, saya bukan tipe sudah selesai terus balikan," kata Ayu dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Meski begitu, Ayu tetap pasrah dan menerima takdir soal jodohnya kelak. Seiring berjalannya waktu, ia yakin akan mendapat jodoh terbaiknya.

"Saya enggak tau jodoh, kita enggak pernah tahu, jalanin saja dulu," lanjut Ayu.

Baca Juga: Gara-gara Menolak Pindah, Seorang Warga Rela Tinggal Di Tengah Jalan Raya

 

Artikel ini telah dimuat sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Dikabarkan Punya Rencana Balikan dengan Mantan, Ayu Ting Ting: yang Penting Saya Tidak Menutup Hati

Ayu berujar saat ini ia tengah asyik menjalani pertemanan dengan orang-orang tanpa menutup hatinya dan menerima seseorang yang ingin dekat dengannya.

"Yang penting saya tidak menutup hati, saya berteman dengan siapa pun, siapa pun yang mau dekat sama saya, saya selalu buka hati," tambah Ayu.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X