Sinopsis Drakor The K2, Episode 8, Tayang Pagi Ini 4 Agustus 2020 di Trans TV

- 4 Agustus 2020, 05:17 WIB
Drama Korea The K2 di Trans TV. */Net /

ZONABANTEN.com - Drakor The K2 kian seru untuk diikuti. Tidak terasa, sudah memasuki episode ke-8.

Anna yang sudah mulai membaik kondisinya sudah bisa segera pulang ke rumah, dikamar Anna dirawat bibi ART dan J4 sedang menjaga Anna, Je Ha melihat dari kaca pintu dan meminta mereka pulang karena banyak hal yang mesti dipersiapkan saat Anna kembali ke rumah.

Anna masih menanyakan mengapa Je Ha mempertemukanya dengan ayahnya, semua karena Anna. Je Ha tidak ingin Anna mati begitu saja karena begitu banyak orang yang mengkhawatirkanya ketika Anna sakit.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020, Drakor The K2 dan Film Collide 

Namun Anna justru menyebut terlalu menakutkan jika orang seperti Je Ha mengkhawatirkanya. Je Ha sedkit kesal dia menyebut jika dirinya adalah orang yang bodoh karena sudah mengkhawatirkan Anna. Anna merasa takut karena semua yang dilakukan Je Ha mulai dari ramen, Es Krim hanya tindakan pura-pura semata. Anna meminta Je Ha keluar.

Choi Yoo Jin tampak duduk membelaangi dua orang yang sudah biasa ia marahi siapa lagi kalau bukan direktur Go dan Kepala  Jo yang tidak becus bertanggung jawab atas pekerjaanya hingga membahayakan keselamatan Capres Jang yang sempat diserang oleh Park Kwan Soo karena ada bodyguard yang berkhianat.

Yoo Jin juga meminta pengadilan dilakukan dengan adil untuk International Financial Group.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Selas 4 Agustus 2020, Ada K-Movievaganza : Asura 

Pidato Jang Se Joon ditayangkan di televisi dan seorang bos International Financial Group (KJC) menyaksikan jika Capres Jang hanya melakukan pencitraan.

Namun ternyata bos besar itu langsung ditangkap oleh seorang jaksa yang menyebut jika bos besar itu terlibat dalam “Slush Fund” ia memerikasa seluruh kantor tersebut.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Dramabeans, Rosalia.Anne


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X