One Piece: Dikalahkan Akainu, Akaoji Mengundurkan Diri dari Angkatan Laut

- 25 Januari 2023, 15:35 WIB
Aokiji mengundurkan diri
Aokiji mengundurkan diri /gamerant.com

ZONABANTEN.com – Dalam salah satu chapter One Piece, Aokiji mengundurkan diri dari Angkatan Laut setelah dikalahkan oleh Akainu.

Alasan mengapa salah satu admiral terkuat, Aokiji mengundurkan diri sebenarnya jauh lebih sederhana dari apa yang diperkirakan penggemar.

Ketika Aokiji pertama kali diperkenalkan di One Piece, ada keberadaan di dalam Marinir yang memiliki kekuatan di luar dugaan. Mereka adalah Laksamana, dan Aokiji adalah perwujudan sempurna dari gelar itu.

Meskipun Aokiji terlihat seperti seseorang yang tampak riang, tapi siapa sangka ia dapat membekukan lautan, bersama dengan semua yang ada di dalamnya.

Kekuatannya tidak terbatas, tanpa ampun, dan tak terkalahkan.

Setelah banyak Laksamana yang diperkenalkan, akhirnya penggemar bisa melihat bahwa ada perebutan kekuasaan yang terjadi di dalam Marinir.

Ketiga Laksamana tidak terlihat bersahabat satu sama lain. Setelah time skip terjadi, tiba-tiba saja beredar kabar bahwa Aokiji rela mengundurkan diri dari posisinya sebagai Laksamana.

Baca Juga: One Piece: Dianggap Tiruan dari Anak Kuma, Bonney Asli Masih Hidup atau Sudah Mati? Simak Penjelasan Berikut

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi selama dua tahun setelah Insiden Marineford? Mengapa Aokiji mengundurkan diri dari Angkatan Laut?

Halaman:

Editor: Dinda Indah Puspa Rini

Sumber: Gamerant


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x