One Piece 1067: Buah Iblis Momonosuke Dianggap Gagal oleh Vegapunk, Alasannya Konyol Sekali

- 1 Desember 2022, 08:05 WIB
Alasan Buah Iblis Momonosuke Dianggap Gagal oleh Vegapunk
Alasan Buah Iblis Momonosuke Dianggap Gagal oleh Vegapunk /CBR

ZONABANTEN.com - Para penggemar banyak yang menaruh kecurigaan pada One Piece episode 1067 tentang mengapa salinan Buah Iblis Kaidō milik Momonosuke dianggap gagal.

Untuk waktu yang lama, para penggemar One Piece juga tidak yakin apa masalahnya dengan Buah Iblis Momonosuke.

Menurut penggemar buah itu seharusnya merupakan salinan buatan dari Ikan-Buah Ikan Kaidō, Model Azure Dragon yang dibuat ulang oleh Dr. Vegapunk. Namun, untuk alasan apapun, Vegapunk menganggap buah itu gagal dan meninggalkannya di Punk Hazard.

Episode 1067, ‘Punk Records’, akhirnya memberi penggemar kesempatan untuk mengetahui apa yang sebenarnya dipikirkan oleh Vegapunk.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1068 Reddit: Luffy Vs Lucci Apa Yang Akan Terjadi?

Lantas, mengapa Vegapunk menolak Buah Iblis Momonosuke? Simak spoiler One Piece 1067 berikut:

Selama percakapan tentang kegagalan masa lalu, Vegapunk mengarahkan pembicaraan tentang naga yang terlihat mirip dengan Kaidō yang muncul di Wano.

Luffy segera menyadari bahwa dia sedang membicarakan Momonosuke. Vegapunk melanjutkan untuk menjelaskan semua waktu dan uang yang dia habiskan untuk mereplikasi Buah Iblis melalui cara buatan, tetapi masih tidak bisa melakukannya dengan benar.

Luffy tidak yakin apa yang Vegapunk maksud dengan hal itu. Sejauh yang Luffy tahu, Momonosuke memiliki semua bakat untuk menjadi naga yang bonafid. Bocah itu bahkan kemudian menjadi dewa penjaga Wano karenanya.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: CBR


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x