One Piece: Triceratops Bisa Terbang? Simak Alasannya

- 1 Desember 2022, 07:40 WIB
Adegan bentuk triceratops Sasaki terbang terjadi di episode 1041 One Piece, ‘Showdown Battles of the Monsters! Yamato and Franky
Adegan bentuk triceratops Sasaki terbang terjadi di episode 1041 One Piece, ‘Showdown Battles of the Monsters! Yamato and Franky /CBR

ZONABANTEN.com - One Piece adalah satu serial anime Jepang yang menggambarkan tokoh-tokohnya dalam bentuk yang unik dan menarik.

Seperti halnya triceratops di dunia One Piece yang memiliki kemampuan untuk terbang. Kedengarannya memang tidak masuk akal, tetapi ada beberapa alasan yang cukup bisa dimaklumi.

One Piece adalah sebuah dunia yang tidak terikat erat dengan logika dunia nyata. Karakter terus-menerus ditampilkan mencapai prestasi manusia super atau kartun sehingga dapat menghibur banyak orang.

Sesekali, sesuatu yang benar-benar membingungkan terjadi dan bertentangan dengan semua penalaran, bahkan menurut standar tokoh yang ada di One Piece.

Contoh utama dari hal itu muncul selama pertempuran Franky dengan Sasaki. Anggota Tobi Roppo menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk mengambil bentuk triceratops dan terbang.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1068: Karena Vegapunk, Pertarungan Luffy vs Pemerintah Dunia Akhirnya Dimulai

Hal itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh triceratop asli. Bahkan, Franky yang merupakan tokoh di One Piece juga tampak bingung melihatnya.

Meski One Piece hanyalah fiksi, tetapi setidaknya harus ada logika di balik bagaimana hal itu bisa terjadi.

Lantas, bagaimana bentuk triceratops Sasaki bisa terbang? 

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: CBR


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x