Raffi Ahmad Mengambil Pelajaran Pasca Tiba-tiba Tenis: Dalam Pertandingan ada yang Lebih Penting dari Skill

- 24 November 2022, 22:35 WIB
Raffi Ahmad Mengambil Pelajaran Pasca Tiba-tiba Tenis
Raffi Ahmad Mengambil Pelajaran Pasca Tiba-tiba Tenis /Tangkap Layar VINDES

ZONABANTEN.comRaffi Ahmad menang dari Desta dalam pertandingan Tiba-tiba Tenis, akan tetapi, bukan itu hal yang penting baginya. 

Dalam podcast bersama Nagita Slavina di NOICE, Raffi Ahmad bertanya kepada istrinya tersebut, “apa yang kamu rasain sayang, kan di situ kamu juga jadi komentator aku juga?.”

Istri dari Sultan Andara itu menjawab, “pasti senang, karena aku ngeliat sendiri, kamu latihannya serius.”

Tapi Nagita juga tahu, kalau suaminya tersebut sebenarnya bukan orang yang sangat berambisi untuk pertandingan tersebut. 

Baca Juga: One Piece: Alasan Zoro Dianggap Wakil Kapten Topi Jerami dan Lebih Kuat dari Sanji

Menurut Nagita, Raffi Ahmad melakukan semua itu, memang karena menyukai olahraga tenis dan dia juga ingin menampilkan yang terbaik, dan ia juga yakin bahwa ayah dari dua putranya tersebut tidak bertujuan untuk menang, akan tetapi supaya dapat tampil prima saja serta karena menghormati acara itu sendiri.

“Namun, jika memang menang, ya seneng banget,” ungkap Nagita. 

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa dalam sebuah pertandingan atau perhelatan akbar yang ditonton ribuan orang tersebut, bukan hanya skill yang dibutuhkan, akan tetapi ada hal yang lebih penting dari itu, mental fighter.

“Ternyata mental itu lebih berperan, nah, mental itu gak ada sekolahnya sayang, jadi kalau skill itu ada sekolahnya, cuman, gak tahulah, gak tahulah, cara aku memanage mental itu, setiap kali poin-poin yang aku dapat, itu membuat aku lebih confident,” jelas Raffi.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x