One Piece: Straw Hat Pirates Jadi Ancaman CP0?, Simak Ulasan Berikut!

- 24 November 2022, 17:01 WIB
Spoiler One Piece 1068
Spoiler One Piece 1068 /Tangkapan Layar Facebook @Hyosoka

ZONABANTEN.com - CP0 menuju ke pulau masa depan Egghead untuk membunuh teman baru Straw Hat Pirates, yaitu Dr. Vegapunk.

CP0 seharusnya tidak dapat menantang Straw Hat Pirates pada tingkat kekuatan mereka saat ini. Namun, beberapa percaya bahwa CP0 sangat diremehkan.

Anggota CP0 mungkin lebih kuat sehingga jika Straw Hat Pirates tidak hati-hati maka mereka dapat menjadi kalah.

Baca Juga: One Piece: Kisah Hidup Portgas D Ace dan Alasannya Tak Gunakan Nama Gol D Ace

Di sisi lain, ada bagian yang membuat penggemar tidak takut dengan CP0. Alasannya adalah siapa orang-orang top mereka. Peringkat mereka termasuk orang-orang seperti Rob Lucci dan Kaku, dua pejuang terkuat yang pernah keluar dari CP9.

Mereka sekarang mungkin adalah anggota CP0 terkuat. Namun, Luffy dan teman-temannya mengalahkan Lucci, Kaku, dan CP9 lainnya tahun lalu di Enies Lobby.

Selain itu, Straw Hat Pirates secara keseluruhan menjadi lebih kuat sejak pertarungan mereka dengan CP9. Mereka telah menerima segala macam power-upupgrade, senjata, dan sekutu baru.

Baca Juga: Fakta Tentang Black Friday, Dirayakan Setelah Thanksgiving, Jadi Salah Satu Hari Berbelanja Tersibuk

Baru-baru ini Straw Hat Pirates juga mengalahkan kru bajak laut tingkat Kaisar. Sekuat apa pun CP0, penggemar merasa seharusnya tidak ada cara bagi mereka untuk melawan kekuatan tersebut secara wajar.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x