Daftar Acara ANTV Minggu 5 Juli 2020, Serial India Saraswatichandra, Meri, Durga, Yeh Teri Galiyan

- 5 Juli 2020, 08:27 WIB
Serial India Meri Durga di ANTV //Instagram @durjaylovers

ZONABANTEN.com - Stasiun Televisi berlomba-lomba untuk menyajikan program terbaiknya untuk memanjakan pemirsa. Untuk stasiun TV ANTV, juga menyiarkan tayangan menarik yang  sudah anda nantikan setiap harinya. 

Dilansir dari situs resmi ANTV, Untuk program acara hari ini Minggu 5 Juli 2020 akan kembali menampilkan  Saraswatichandra pada pukul 11.30.

Saraswatichandra pada Episode 35 mengisahkan Pramad yang senang menemukan alkohol. Kemudian, dia mengirimkan makanan untuk Kumud berbuka puasa.

Kalika mengungkapkan kepada Pramad bahwa dia telah menemukan barang-barang Kumud di kamar Naveenchandra.  Pramad memberi tahu Kumud untuk memberi tahu keluarga tentang masa lalunya. Kalika mengungkapkan kisah Kumud kepada keluarga. Kusum memberi tahu keluarga bahwa dia mencintai Naveenchandra dan anting-anting itu miliknya.

Baca Juga: Daftar Harga Emas , Antam, Antam Retro, UBS Hari Ini di Pegadaian Minggu 5 Juli 2020

Sementara itu, Saraswatichandra mencegah Pramad menampar Alak. Kemudian, Buddhidhan memberitahu Kumud untuk mengungkapkan kebenaran. Saraswatichandra mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya.

Alak memberitahu Naveenchandra karena kesalahan bahwa Pramad berada di penjara. Kemudian, Naveenchandra memberi tahu Pramad bahwa Saraswatichandra sudah mati. Ketika karyawan Vidyachatur melakukan pemogokan, Dugba memutuskan untuk menjual perhiasannya untuk membuka kembali pabrik, tetapi seorang yang pandai bergaul mengatur uangnya.

Baca Juga: Rapid Test Gratis Di Pandeglang Tanggal 8-14 Juli 2020, Berikut Tata Cara dan Link Daftarnya

Kumud kemudian memberi tahu Saraswatichandra alasan perilaku tidak bermoral Pramad. Kumud juga memberitahu Budhidhan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pramad.

Sementara itu, Kalika memberi tahu Pramad bahwa Kumud telah berkencan dengan Naveenchandra. Namun, Naveenchandra mengatakan kepadanya bahwa dia pergi dengan Kumud hanya untuk menanyakan tentang Saraswatichandra.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: ANTV Klik


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X