Fakta Unik Seputar Kehidupan Orochimaru, Shinobi yang Sangat Berbakat

- 29 Juni 2020, 18:02 WIB
Orochimaru salah satu musuh utama pada serial anime Naruto.* Naruto.fandom.com

ZONABANTEN.com -  Salah satu karakter fiksi yang muncul di anime dan manga adalah Orochimaru. Ia adalah sosok lelaki tapi bersuara lembut seperti perempuan. Orochimaru disebut-sebut merupakan Shinobi yang sangat berbakat.

Orochimaru dilambangkan sebagai villain utama yang ditakuti, kerap melanggar aturan dan tidak segan membunuh orang lain demi mencapai ambisinya.

Bersama Jiraiya dan Tsunade, ia dibimbing oleh Jounin sensei Sarutobi Hiruzen yang saat itu menjabat sebagai Sandaime Hokage. Kejeniusan Orochimaru membuatnya menjadi murid favorit Hiruzen.

Baca Juga: Buntut Pembakaran Bendera Partai, Kader PDIP Tangsel 'Merahkan' Polres

Hiruzen sendiri sebenarnya telah megendus sifat buruk itu, namun rasa sayangnya mengalahkan insting-nya sendiri.

Dibalik semua tabiat yang dimiliki Orochimaru, ternyata ada fakta-fakta unik seputar kehidupan-nya. Apa saja itu ? Berikut tim zonabanten merangkumnya kembali untuk anda.

1. Fakta Orang tua Orochimaru

Orochimaru adalah seorang yatim piatu sejak kecil, orang tuanya dimakamkan di Makam Konoha. Suatu ketika Orochimaru mengunjungi makam orang tuanya ditemani dengan Hiruzen, gurunya sekaligus Hokage ketiga.

Artikel ini sudah dimuat di Jurnal Presisi (PRMN) dengan judul Empat Fakta Unik Tentang Orochimaru yang Harus Kamu Ketahui, Villain di Anime Naruto

Baca Juga: Update Juni 2020, Berikut Referensi Harga Sepeda Gunung MTB Polygon

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Jurnal Presisi PR


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X