ARMY Siap-Siap! BTS akan Gelar Konser Offline Gratis pada Bulan Oktober 2022, Berikut Info Lengkapnya

- 6 Agustus 2022, 15:31 WIB
BTS akan menggelar konser offline gratis pada bulan Oktober 2022, simak informasi selengkapnya di sini
BTS akan menggelar konser offline gratis pada bulan Oktober 2022, simak informasi selengkapnya di sini /Twitter @BIGHIT_MUSIC

ZONABANTEN.com – BTS, boy group K-Pop yang begitu populer di berbagai negara ini membawa kabar gembira kepada para penggemarnya (ARMY).

Pasalnya, BTS dikonfirmasi akan mengadakan konser offline pada pertengahan bulan Oktober 2022, dan konser tersebut akan diselenggarakan secara gratis.

Pada tanggal 6 Juli 2022, koran Kookje mengabarkan bahwa boy group asuhan HYBE Labels ini akan bersatu kembali sebagai grup di konser mereka yang berjudul ‘2030 Busan EXPO Concert’.

Selain itu, dilaporkan pula bahwa HYBE Labels, Busan City, dan Komite Penawaran EXPO sedang mendiskusikan tempat dan tanggal konser BTS.

Baca Juga: Bikin Melongo! Cuma Upload Foto, Segini Cuan yang Bisa Dikantongi Setiap Member BTS dari Instagram

Ada tiga tempat konser yang menjadi pilihan yaitu Stadion Utama Busan, Taman Ekologi Samnak, dan Pelabuhan Bukhang. Salah satu dari ketiganya sedang dipertimbangkan untuk menjadi tempat konser BTS.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa tiket konser BTS tidaklah murah. Namun, khusus untuk konser kali ini, mereka akan mengadakannya secara gratis. Kamu tidak perlu membeli tiket konser V dan kawan-kawannya itu.

Dikatakan bahwa HYBE Labels telah setuju untuk menggelar ‘Konser Busan EXPO’ tanpa memungut biaya sepeser pun dari para penontonnya. Kabarnya, hal ini dilakukan karena agensi tersebut ingin memenuhi keinginan dari masyarakat.

Sementara itu, pemerintah Busan berharap dapat menyambut hingga 100 ribu ARMY yang akan hadir di Korea Selatan untuk menyaksikan konser BTS.

Baca Juga: V BTS Nginap di Hotel Bintang 5 saat di Paris, Biaya per Malamnya Bisa untuk Naik Haji Berkali-kali

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: KBIZoom allkpop


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x