Termasuk Extraordinary Attorney Woo, Inilah 6 K-Drama Tahun 2022 dengan Biaya Produksi Termahal

- 6 Agustus 2022, 14:20 WIB
Termasuk Extraordinary Attorney Woo, berikut enam K-Drama tahun 2022 dengan biaya produksi termahal
Termasuk Extraordinary Attorney Woo, berikut enam K-Drama tahun 2022 dengan biaya produksi termahal /Twitter @daheeverse

ZONABANTEN.com – ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh sukses mendulang kesuksesan besar.

Extraordinary Attorney Woo’ terdiri dari 16 episode, bercerita tentang seorang pengacara yang mengidap autis namun cerdas, di mana karakternya diperankan oleh Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo.

Lalu, tahukah kamu bahwa drama ini telah menghabiskan dana yang sangat besar dalam proses produksinya? Berikut enam K-Drama tahun 2022 yang memiliki biaya produksi termahal.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Kang Tae Oh yang Jarang Diketahui, Nomor 5 Bikin Terkejut!

1. Extraordinary Attorney Woo

Di pertengahan tahun 2022, K-Drama ini secara tidak terduga menjadi drama yang sangat populer. Selain karena karakternya yang menarik, drama ini juga sangat disukai karena kualitas produksinya. Untuk membuat 16 episode, dana yang dikeluarkan adalah sebesar 20 miliar KRW (sekitar 230 miliar rupiah).

2. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls’ adalah K-Drama bergenre fantasi yang skenarionya ditulis oleh dua penulis skenario legendaris yaitu Hong Sisters. Drama ini terdiri dari 20 episode dan produksinya menghabiskan dana sebesar 40 miliar KRW (sekitar 458 miliar rupiah).

Baca Juga: Jadi Aktris, Park Eun Bin ‘Extraordinary Attorney Woo’ Justru Takut Nonton Drama dan Film Gara-Gara Ini

3. Bulgasal

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x