Dumbledore dan Grindelwald Berhadapan di Trailer Final ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’

- 12 April 2022, 22:38 WIB
Dumbledore dan Grindelwald Berhadapan di Trailer Final ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’
Dumbledore dan Grindelwald Berhadapan di Trailer Final ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’ /capture YouTube Warner Bros

ZONABANTEN.com – Film terbaru dalam franchise Harry Potter, ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’, sedang dalam proses.

Film ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 13 April 2022, menandai entri ketiga dalam seri Fantastic Beasts, yang berencana memiliki total lima film.

Pemeran mengalami beberapa perubahan besar sejak film kedua, ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald,’ dirilis pada tahun 2018.

Dalam ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’, Mads Mikkelsen memulai debutnya sebagai Gellert Grindelwald — peran penjahat yang sebelumnya dimainkan oleh Johnny Depp di dua film pertama.

Penggemar Harry Potter tahu bahwa Grindelwald bukan hanya salah satu penjahat paling berbahaya di dunia sihir, tetapi dia juga kekasih masa kecil Albus Dumbledore (Jude Law).

Baca Juga: Pemain ‘Fantastic Beasts’, Ezra Miller Ditangkap Atas Perilaku Tidak Tertib dan Pelecehan di Hawaii

Yang melengkapi para pemain adalah veteran seri, termasuk Eddie Redmayne, Ezra Miller, Dan Fogler, Alison Sudol, Jessica Williams, dan Callum Turner.

Pada Senin, 11 April 2022, Warner Bros merilis trailer terakhir untuk film tersebut, menyiapkan panggung untuk pertarungan besar nasib dunia sihir.

Dalam rekaman baru, Dumbledore dan para pembantunya yang berkumpul pergi ke kerajaan Bhutan untuk mencoba menghentikan Grindelwald sekali dan untuk selamanya.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Popsugar YouTube Warner Bros. Pictures


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x