BTS Konser di Las Vegas, Jimin: Ayo buat malam ini menjadi malam yang tidak akan pernah kau lupakan

- 10 April 2022, 19:21 WIB
Ilustrasi Konser BTS
Ilustrasi Konser BTS /Twitter @bts_bighit

ZONABANTEN.com – Las Vegas sesaat sebelum menggelar konser di Allegiant Stadium di Las Vegas pada hari Sabtu (waktu setempat), RM dari K-pop titan BTS mengatakan kepada wartawan bahwa grup tersebut akan tampil dengan ledakan energi yang luar biasa agar sesuai dengan suasana Las Vegas, kota yang sering dijuluki "Ibukota Hiburan Dunia".

Menyerupai kota dengan taman hiburan yang memberinya sensasi dan kegembiraan, vokalis BTS ini menambahkan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua penonton menikmati pertunjukan mendatang sepenuhnya.

RM dan BTS memenuhi janji itu.

Baca Juga: Reputasi Girl Group Bulan April Sudah Rilis!

Bagian kedua dari pertunjukan "BTS Permission to Dance on Stage Las Vegas" adalah pesta besar untuk sekitar 50.000 penonton konser, yang berbondong-bondong ke kota dari seluruh dunia untuk menyaksikan acara tersebut.

Selama konser, para anggota BTS sekali lagi memamerkan kecakapan vokal dan koreografi yang halus, tetapi mereka semua terlihat lebih bersemangat dari sebelumnya, bukan hanya karena mereka naik ke panggung di depan banyak orang, tetapi juga karena mereka dapat dengan jelas mendengar suara gemuruh. teriakan penggemar.

Bintang-bintang HYBE memainkan serangkaian konser langsung di Seoul bulan lalu, tetapi para penonton tidak dapat meningkatkan suasana perayaan ke tingkat berikutnya, karena mereka harus mematuhi protokol COVID-19 yang melarang mereka berteriak.

Jadi BTS sering bertanya kepada mereka apakah mereka benar-benar mendapatkan perhatian dari konser tersebut. Namun kali ini, mereka tidak harus melakukannya, karena penggemar diizinkan membuat suara apa pun yang mereka inginkan selama mereka mengenakan topeng.

Baca Juga: BTS Tidak Menyerah untuk Mendapatkan Grammy, Pakar: Apakah BTS Benar-Benar Membutuhkan Penghargaan Tersebut?

Halaman:

Editor: Bayu Kurniya Sandi

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah