Selamat! ‘The Feels’ Milik TWICE Menjadi MV Ke-16 yang Capai 200 Juta Tayangan di YouTube

- 25 Januari 2022, 22:18 WIB
TWICE The Feels
TWICE The Feels // JYPETWICE

ZONABANTEN.com – Girl group TWICE kembali menorehkan prestasi membanggakannya melalui jumlah tayangan di YouTube, saat ini video musikThe Feels’ telah berhasil mencetak rekor baru.

Pada 25 Januari 2022 pukul 8:20 malam KST, single berbahasa Inggris pertama dan juga populer milik TWICE, yaitu ‘The Feels’ telah mencapai 200 juta penayangan do YouTube.

Single ‘The Feels’ menjadi video musik ke-16 milik TWICE yang telah berhasil mencapai 200 juta penayangan di YouTuber, setelah TT, Cheer Up, Like OOH-AHH, LIKEY, Heart Shaker, KNOCK KNOCK, ‘What Is Love?’, Signal, YES or YES, FANCY, Dance the Night Away, Feel Special, MORE AND MORE, “I CAN’T STOP ME”, dan juga Alcohol Free.

Baca Juga: Tzuyu TWICE Terlihat Telah Kembali Ke Korea Selatan Setelah Mudik dari Taiwan dan Akan Jalani Karantina

The Feels Milik TWICE Raih 200 Juta Tayangan di YouTube
The Feels Milik TWICE Raih 200 Juta Tayangan di YouTube JYPETWICE

Video musik ‘The Feels’ pertama kali dirilis pada 1 Oktober 2021 lalu, pukul 1 siang KST, yang menjadikan lagu tersebut perlu waktu sebanyak tiga bulan dan 24 hari untuk bisa mencapai 200 juta penayangan yang merupakan tonggak sejarah baru.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘KNOCK KNOCK’ TWICE dan Terjemahannya

Total Tayangan The Feels TWICE di YouTube
Total Tayangan The Feels TWICE di YouTube Tangkapan Layar YouTube JYP Entertainment

The Feels’ juga menjadi video musik tercepat kedua yang mencapai 200 juta penayangan dengan waktu 116 hari saja. Posisi pertama diraih oleh lagu “I CAN’T STOP ME” yang memerlukan 76 hari untuk bisa meraih 200 juta penayangan di YouTube.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: JYPETWICE Twitter @TWICESTATS


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x