WEi Hentikan Aktifitas Sementara Setelah Tiga Anggota Positif COVID-19

- 25 Januari 2022, 20:47 WIB
WEi Hentikan Aktifitas Sementara Setelah Tiga Anggota Positif COVID-19
WEi Hentikan Aktifitas Sementara Setelah Tiga Anggota Positif COVID-19 /Twitter WEi Official

ZONABANTEN.com – Grup idola asal Korea Selatan, WEi, terpaksa harus menunda aktifitas mereka setelah tiga anggotanya dinyatakan positif COVID-19.

Pada 25 Januari, agensi WEi Oui Entertainment mengumumkan bahwa Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa telah mendapatkan hasil tes positif untuk COVID-19.

Mereka juga menambahkan bahwa seluruh anggota WEi telah melakukan tes PCR pada pagi hari karena gejala yang diderita Kim Dong Han.

Oui Entertainment menyampaikan bahwa seluruh kegiatan anggota WEi yang sudah terjadwal akan ditunda untuk menjalankan karantina dan mengikuti prosedur kesehatan

Baca Juga: Acara Televisi Amerika Serikat Mengungkap Akar Umat Manusia Ada Pada Wanita Afrika

"Semua anggota WEi (Jang Dae Hyun, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo) segera menghentikan semua jadwal mereka untuk masuk karantina dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai prosedur," Ucap pihak agensi dalam pernyataan.

WEi adalah grup idola yang dibentuk Oui Entertainment pada 2020 lalu, dengan enam orang anggota yaitu Jang Dae Hyun, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, Kang Seok Hwa, Kim Jun Seo, dan jebolan Producer X 101 serta mantan anggota X1 Kim Yo Han.

Keenamnya debut dengan album pertama mereka, ‘Identity: First Sight’ pada 5 Oktober 2020 dengan lagu utama “Twilight”.

Baca Juga: Pemain Agents Of S.H.I.E.L.D Vachik Mangassarian Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Allkpop


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x