Kai EXO Bicara Perjuangannya Selama Setahun Terakhir

- 21 Januari 2022, 21:50 WIB
Kai EXO Bicara Perjuangannya Selama Setahun Terakhir
Kai EXO Bicara Perjuangannya Selama Setahun Terakhir /

ZONABANTEN.com – Dalam wawancara baru-baru ini dengan Esquire Korea, Kai EXO membuka tentang hubungannya dengan musik, pertunjukan, dan realisasinya tentang pola pikirnya.

Saat membahas bagaimana musisi dan artis tidak dapat tampil di depan umum selama dua tahun terakhir, Kai merefleksikan hubungannya dengan musik dan bagaimana hal itu terpengaruh oleh pandemi.

“Dulu saya pikir kebahagiaan terbesar sebagai penyanyi hanyalah menyanyikan lagu. Tapi bukan itu. Kebahagiaan terbesar bagi seorang penyanyi adalah bernyanyi untuk seseorang. Saya menyadari betapa pentingnya memiliki seseorang di sana,” kata Kai,

Kai Juga mengungkapkan bahwa dukungan para fans sangatlah penting baginya

Baca Juga: Jawab Kecemasan Masyarakat, Presidensi G20 Indonesia Jadi Katalis Pemulihan Ekonomi Global yang Inklusif 

“Ketika saya merilis sebuah lagu, saya dapat melihat berapa banyak orang yang telah mendengarkannya. Tapi ada kegembiraan yang sama sekali berbeda ketika saya di atas panggung. Ketika saya di atas panggung bernyanyi dan menari dan melihat orang banyak bernyanyi bersama lagu saya, ada kegembiraan yang nyata di dalamnya,” lanjut Kai.

Dia melanjutkan untuk mengilustrasikan betapa sulitnya baginya untuk tidak dapat tampil di depan orang lain.

“Tanpa kegembiraan itu (tampil di atas panggung), itu sangat sulit. Tahun lalu mungkin adalah tahun tersibuk dalam hidup saya. Tetapi bahkan di waktu sibuk itu, saya merasa bosan. Saya tidak termotivasi, dan saya merasa bosan dan tidak bersenang-senang. Itu karena saya tidak bisa berada di atas panggung. Sekarang karena saya dapat melakukan konser online dan melihat reaksi penggemar, saya dapat memenuhi beberapa rasa lapar untuk berada di atas panggung,” kata Kai.

Selama setahun terakhir, terlepas dari jadwalnya yang sibuk, Kai menjelaskan bahwa dia telah melakukan banyak pemikiran tentang bagaimana dia mengalami masa-masa sulit.

Baca Juga: VIVIZ Umumkan Nama Fan Club Resmi 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x