Jun So Min Menjalani Operasi Karena Mengalami Cedera Kaki dan Absen dari 'Running Man'

- 21 Januari 2022, 21:11 WIB
Jun So Min Menjalani Operasi Karena Mengalami Cedera Kaki dan Absen dari "Running Man"
Jun So Min Menjalani Operasi Karena Mengalami Cedera Kaki dan Absen dari "Running Man" /Instagram/jsomin86

ZONABANTEN.com - Jun So Min baru-baru ini menjalani operasi karena mengalami cedera kaki, sehingga dia pun harus absen dari rekaman "Running Man". 

Jun So Min adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia lahir di Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan, pada tanggal 7 April 1986 dan memulai debutnya di layar kaca pada tahun 2004.

Debutnya di silver-screen datang dua tahun kemudian, pada bulan Agustus 2006.

Sejak saat itu, ia telah muncul di berbagai film dan drama televisi, termasuk "East of Eden" (2008), "Endless Love" (2011), dan "1% of Something" (2016). 

Baca Juga: Terkuak! Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman Gelar Pertemuan Rahasia dengan PM Israel dan Menlu AS

Pada 21 Januari 2022, SPOTV News melaporkan bahwa aktris tersebut sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi patah kaki pada 19 Januari 2022.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya King Kong by Starship mengatakan bahwa Jun So Min menjalani operasi pada 19 Januari 2022, karena patah kaki, itu bukan cedera serius.

Jun So Min mengalami cedera pada kakinya selama jadwal pribadinya. Dia mengeluh tidak nyaman, dan saat ini dalam pemulihan setelah menjalani operasi

Aktris tersebut berpartisipasi dalam rekaman "Running Man" pada 17 Januari 2022, tetapi dia tidak bisa menghadiri rekaman pada 24 dan 25 Januari. 

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x