Tidak Terlupakan, Inilah Bukti Kim Seon Ho Tetap Dikenang Anggota ‘2 Days 1 Night’ Pasca Keluar

- 18 Januari 2022, 17:50 WIB
Putuskan vakum selama 2022, Berikut Deretan Drama Kim Seon Ho yang Bisa Mengobati Kerinduan Penggemar
Putuskan vakum selama 2022, Berikut Deretan Drama Kim Seon Ho yang Bisa Mengobati Kerinduan Penggemar /Ig @seoho__kim

ZONABANTEN.com – Industri hiburan Korea sempat dikejutkan dengan kontroversi yang membawa nama Kim Seon Ho pada tahun lalu.

Kim Seon Ho, yang ketika itu sedang naik daun karena perannya di “Hometown Cha Cha Cha”, dikabarkan memaksa mantan pacarnya aborsi, dan memicu amarah banyak warganet, sehingga terpaksa harus hengkang dari berbagai aktifitasnya, termasuk dalam acara varietas ‘2 Days 1 Night’.

Namun meskipun Kim Seon Ho sudah keluar secara permanen dari acara tersebut karena skandal yang menimpanya, ia tetap dikenang oleh para anggota dan staf.

Salah satu buktinya yaitu ketika ia terlihat dalam kilas balik salah satu episode acara varietas tersebut beberapa lama setelah ia hengkang.

Dalam episode yang ditayangkan tanggal 2 Januari itu, terlihat para anggota merayakan datangnya tahun baru.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day Januari 2022, Ini Calon Lawan dan Jadwal Pertandingan

Kala itu, Ravi mengenang kembali masa-masa dimulainya acara tersebut. "Apakah kamu tahu ini? Di episode pertama “2 Days & 1 Night”, saya juga yang pertama datang?”

Mendengar itu, DinDin dan Yeong Jeong Hoon yang berada di posisi kedua dan ketiga segera menanggapinya. “Orang yang terlambat akan selalu terlambat.”

Klip dari episode pertama kemudian dihadirkan, namun yang menarik perhatian penonton adalah kemunculan Kim Seon Ho, yang resmi mengundurkan diri pada Oktober tahun lalu setelah diterpa kontroversi.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Cianjurpedia PR Tasikmalaya


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x