Kisah Asmara Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dengan Penyanyi Seksi dan Bintang Hollywood

- 17 Januari 2022, 15:21 WIB
Kisah Asmara Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dengan Penyanyi Seksi dan Bintang Hollywood. Instagram/@mbsalsaud1
Kisah Asmara Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dengan Penyanyi Seksi dan Bintang Hollywood. Instagram/@mbsalsaud1 /

ZONABANTEN.com - Kisah asmara putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman dengan penyanyi seksi asal Amerika Serikat dan bintang Hollywood telah terungkap.

Mohammed bin Salman ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Amerika Serikat dan mantan bintang cilik, Lindsay Lohan.

Pangeran Kerajaan Arab Saudi itu dan Lindsay Lohan menjalin hubungan pada tahun 2019 lalu.

Hubungan mereka awalnya hanyalah sebatas persahabatan, setelah berkenalan dalam kesempatan pekerjaan Lindsay Lohan di Timur Tengah.

Baca Juga: Sinagoga di Texas Disandera, Pelaku Ternyata Berasal dari Inggris

Namun, belakangan media mengungkap hubungan keduanya lebih dari sekadar persahabatan, karena mereka telah terlibat dalam kisah asmara.

Pada 2019, Page Six pernah melaporkan Mohammed bin Salman telah membawa aktris itu terbang berkeliling dengan jetnya.

Bahkan, sang pangeran yang sudah berusia 36 tahun itu juga berkali-kali memberikan hadiah super mewah kepada Lindsay Lohan.

Menurut laporan pada saat itu, hadiah tersebut termasuk kartu kredit yang diberikan Mohammed bin Salman kepada sang penyanyi.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Dailystar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x