Kim Seon Ho Putuskan Berhenti di Dunia Hiburan, Giliran Tolak Semua Tawaran Syuting 2022

- 17 Januari 2022, 08:40 WIB
Kim Seon Ho Putuskan Berhenti di Dunia Hiburan, Giliran Tolak Semua Tawaran Syuting 2022
Kim Seon Ho Putuskan Berhenti di Dunia Hiburan, Giliran Tolak Semua Tawaran Syuting 2022 /

ZONABANTEN.com - Diketahui bahwa belum lama ini Kim Seon Ho menjadi korban tuduhan aborsi oleh mantan pacarnya, namun berita itu disangkal oleh Dispatch dengan membeberkan bukti bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah.

Setelah Dispatch mengungkap tuduhan yang diberikan mantan pacar Seon Ho salah, sejumlah iklan Kim Seon Ho kembali ditampilkan, dengan adanya hal ini dia berhasil gagalkan cancel culture.

Pada 18 November 2021, kru film ‘Sad Tropics’ memberi pernyataan bahwa Kim Seon Ho akan menghadiri pembacaan naskah pertama pada 3 Desember 2021.

Go Ara diketahui juga akan turut hadir dalam pembacaan naskah film comeback Kim Seon Ho ini.

Baca Juga: Kode Redeem ML 17 Januari 2022! Segera Klaim dan Dapatkan Skin Floral Crown Mathilda

Dari pemberitaan Dispatch tersebut, penggemar berharap bahwa aktor Hometown Cha Cha Cha ini dapat berkarir kembali dalam dunia akting.

Film yang akan dimainkan Kim Seon Ho ini, menceritakan seorang laki-laki yang terlahir dengan darah Korea dan Filipina, lelaki yang memiliki cita-cita sebagai petinju profesional memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya.

Setelah kabar terkait comeback dalam dunia akting khususnya dalam film ‘Sad Tropic, pihak Kim Seon Ho memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan lainnya di tahun 2022.

Dengan tidak menerima naskah drama, menolak untuk memperbarui kontrak iklan yang telah ditandatangani sebelumnya, dan juga menghentikan semua kegiatan industri hiburan hingga akhir tahun 2022, hal ini disampaikan oleh Asisten Kim Sen Ho pada 6 Januari 2022.

Baca Juga: Artis Inisial M Meninggal dengan Mulut Tertusuk Jarum Suntik Menurut Ramalan Tigor Otadan, Netizen: Apakah M… 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x