Usai Bubar, VIVIZ Umumkan Debut Untuk Februari Mendatang

- 15 Januari 2022, 06:37 WIB
VIVIZ Umumkan Debut Untuk Februari Mendatang
VIVIZ Umumkan Debut Untuk Februari Mendatang /Instagram @viviz_official

ZONABANTEN.com – Setelah sempat keluar dari agensi lama, VIVIZ yang beranggotakan Umji, SinB, dan Eunha GFRIEND akan memulai debut mereka pada Februari.

Pada tanggal 14 Januari, agensi VIVIZ, Big Planet Made, mengkonfirmasi bahwa ketiganya sedang mengatur jadwal sehingga bisa segera menyapa fans di bulan mendatang. Informasi tambahan mengenai debut trio tersebut masih belum diketahui.

VIVIZ, yang bernaung di bawah Big Planet Made, merupakan grup yang terdiri dari tiga mantan anggota GFRIEND, yaitu SinB, Umji, dan Eunha. Dengan nama tersebut, ketiganya berharap untuk menjadi artis yang dapat mengekspresikan warna mereka secara percaya diri di dunia.

Baca Juga: Selamat! MV Black Mamba Aespa Resmi Lewati 200 Juta Views!

Bersama ketiga anggota GFRIEND lainnya, Yuju, Yerin, dan Sowon, mereka memulai debut melalui album “Season of Glass” pada 2015 dengan lagu utama “Glass Bead”.

Meskipun berasal dari agensi kecil, keenamnya mendapat kesuksesan besar setelah kembali dengan “Me Gustas Tu”, menarik perhatian publik.

Pencapaian tersebut terus berlanjut setelah mereka mengeluarkan “Snowflake”, memenangkan 15 penghargaan, termasuk beberapa triple crown, di berbagai ajang musik. “Rough” juga menjadi lagu dengan jumlah unduhan terbanyak pada tahun 2016, menurut tangga lagu akhir tahun Gaon.

Baca Juga: Mantan Kontestan Girls Planet 999 Ito Miyu akan Debut di Grup Baru Agensi Mashiro dan Yeseo Kep1er

Pada Mei 2021, seluruh anggota GFRIEND meninggalkan agensi mereka, Source Music, seusai kontrak mereka berakhir. Big Planet Made mengumumkan bahwa ketiga anggota VIVIZ telah resmi bergabung sebagai talenta agensi mereka selang beberapa bulan setelah grup tersebut bubar.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Soompi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X